Sandiaga Uno Kagumi Prestasi Arsy, Putri Anang Hermasyah dan Ashanty Raih Penghargaan Kelas Dunia

Sandiaga Uno Kagumi Prestasi Arsy, Putri Anang Hermasyah dan Ashanty Raih Penghargaan Kelas Dunia

Menparekraf/Kabaparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan kekagumannya kepada 15 peserta yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia di WCOPA 2022 dalam ‘Weekly Press Briefing’, di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin 15 Agustus 2022. -foto biro kemenparekraf-radartasik.disway.id

BACA JUGA:Persiapan Pilpres 2024, Sandiaga Uno dan Erick Thohir Berpeluang Mundur dari Kabinet Jokowi

“Ini sudah dibuktikan lagi bahwa talenta Indonesia ini tarafnya sudah internasional. Dan harapannya lintas kementerian dapat support yang lebih jauh untuk hal-hal seperti ini,” tambah Anang.

Turur hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf sekaligus Sekretaris Kemenparekraf/Sekretaris Utama Baparekraf, Ni Wayan Giri Adnyani dan Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif Kemenparekraf, Yuana Rochma Astuti. 

National Director WCOPA 2022, Feibe Pusung, menambahkan, pihaknya akan terus berjuang untuk memperlihatkan talenta muda Indonesia yang berpotensi di bidang seni panggung dan peran di kancah internasional.

"Olimpiade itu bukan hanya ada olahraga, tapi juga ada olimpiade seni pertunjukan yaitu WCOPA yang diadakan di Amerika. Dan kami ingin perjuangan kami sejak tahun 2015 sampai 2022 dilihat hasilnya, kami ingin sekali memperlihatkan banyak sekali talenta dan potensi Indonesia di bidang performing art," kata Feibe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: biro komunikasi kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif/badan pariwisata dan ekonomi kreatif