LBH Alvin

LBH Alvin

--

Dulu Disway pekan lalu saya berkomentar juga agar apeng segera pulang dan sekalian ajak sri yang minggat untuk pulang. Ternyata Disway hari ini yang akan pulang apeng dan shinta, atau mungkin sri sudah ganti nama shinta ya ?

yea aina

Sulitnya menuliskan dua topik yang tak berkaitan secara langsung, tetapi agak "maksa" Abah tetap mengaitkannya. Maka muncullah kalimat : saya orang Magetan. Artinya Abah, bukan orang Blora yang punya 5 JendPol aktif, bukan pula orang Sumut, asal daerah Apeng dan Juniver Girsang. Bahkan tulisan Shinta pulang, bercerita tentang bisnis awal Apeng di jalan Blora. Alurnya bukan seperti biasa tulisan Abah sih.... hi hi

thamrindahlan

Saya gembira ria dapat info dari Pak Johan sesama penulis kompasiana bahwa disway telah pulih. Tadi pagi berulang ulang dijawab errorr oleh mesin pencari. Syukurlah syukur tidak terjadi kerusakan serius dengan mengeyampingkan syak wasangka bahwa disway.id portal merah putih sejati. Perihal Om Apeng tak perlu kuatirr benar. Hitungan kerugian 70 an T itu bisa jadi tidak sebesar itu. Dan lagi bukan dana Apbn yang di grogoti. Sesama orang medan pengacara kondang Girsang bolehlah di andalkan. Saran awak sering sering mendengarkan lagu " Pulang lah Uda:" lagu minang di nyanyikan Yudika anak Medan begitu menggetar kan... Salamsalaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: