Ternyata Oh Ternyata, Irjen Sambo Sudah 3 Kali Diperiksa Penyidik Terkait Tewasnya Brigadir J

Ternyata Oh Ternyata, Irjen Sambo Sudah 3 Kali Diperiksa Penyidik Terkait Tewasnya Brigadir J

Irjen Ferdy Sambo saat memenuhi panggilan pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri terkait kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir J di rumah dinasnya 8 Juli lalu. Irjen Sambo mengaku pemeriksaan di Bareskrim adalah yang keempat kalinya oleh penyidik --

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Selama ini publik menduga Irjen Ferdy Sambo belum sekalipun dimintai keterangan atau diperiksa penyidik kepolisian terkait tewasnya Brigadir J. Ternyata jenderal bintang dua itu telah diperiksa penyidik sebanyak tiga kali.

Hal itu diungkapkan Kadiv Propam nonaktif itu saat memenuhi undangan pemeriksaan yang dilakukan tim penyidik Bareskrim Polri, hari Kamis ini atau tanggal 4 Agustus 2022.

“Pemeriksaan hari ini (Kamis,red) adalah pemeriksaa yang ke 4,” ujar Irjen Sambo di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Agustus 2022

BACA JUGA:Akhirnya Polri Tetapkan 'Sang Pahlawan' Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Irjen Sambo Segera Diperiksa

BACA JUGA:Siapa Kira-kira yang Bakal Menyusul Bharada E sebagai Tersangka Tewasnya Brigadir J

Adapun tiga pemeriksaan sebelumnya ungkap Irjen Sambo dilakukan di di Polres Jakarta Selatan, dua kali. Sedangkan di Polda Metro Jaya, satu kali.

“Saya sudah memberikan keterangan kepada Polres Jaksel dan Polda Metro Jaya. Dan sekarang yang keeempat di Bareskrim Polri,” ungkapnya seperti dilansir pojoksatu.id.

Irjen Ferdy Sambo tiba di gedung Bareskrim Polri sekira pukul 09.50 WIB. Ia tiba seorang diri dengan menggunakan mobil dinasnya dan seragam lengkap Polri.

BACA JUGA:Pengemis Kaya yang Viral Karena Nyawer Biduan Dangdut, Ternyata Sudah Daftar Haji dan Anaknya Jadi Dosen

Dalam kesempatan ini, jenderal bintang dua itu tampak kelihatan tegas. Sorotan matanya tajam menatap awak media yang menunggu kedatangannya.

Kepada awak media Irjen Sambo menyampaikan permintaan maafnya kepada institusi Korps Bhayangkara terkait insiden baku tembak yang terjadi di rumah dinasnya di Duren Tiga, Jakarta Selatan

Tak cukup sekali, permohonan maaf itu ia ulangi dua kali dengan nada lantang. 

BACA JUGA:Gara-Gara Uang Ketok Palu, 3 Wakil Ketua DPRD Tulungagung Tersangka, Masing-Masing Terima Rp 230 Juta

“Selanjutnya saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya Duren Tiga. Saya selaku ciptaan Tuhan han menyampaikan permohonan maaf kepada Institusi Polri,” kata Irjen Sambo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id