Video Detik-Detik Truk Rem Blong Tabrak Sepeda dan Motor di Dekat Transmart, Cek di Sini

Video Detik-Detik Truk Rem Blong Tabrak Sepeda dan Motor di Dekat Transmart, Cek di Sini

Video detik-detik truk sarat muatan menyeruduk sepeda dan sejumlah motor di Simpang Rancabango Kota Tasikmalaya.-Tangkapan layar ATCS Dishub Kota Tasikmalaya-

TASIK, RADARTASIK.COM – Ini rekaman video detik-detik truk rem blong seruduk sepeda dan motor di Simpang Rancabango, dekat Transmart. Insiden itu terekam Area Traffic Control System (ATCS) milik Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya.

Dalam rekaman itu, tampak traffic light dari arah Bale Kota Tasikmalaya sedang merah. Sejumlah kendaraan, seperti motor dan mobil termasuk sepeda, berjejer menunggu lampu berubah hijau.

Beberapa saat kemudian, sebuah truk sarat muatan melaju dari arah bale kota menuju Simpang Rancabango. Awalnya, mobil melaju di lajur sebelah kanan. Dekat median jalan. Kemudian, mobil berpindah ke lajur kiri.

Diduga, sang sopir berupaya menghindarkan truk menyeruduk tiga mobil di depannya yang berada di lajur kanan jalan. Dia mencoba menghentikan kendaraan dengan menaikkan truk ke Taman Simpang Rancabango yang berada di kiri jalan.

BACA JUGA: Rem Blong, Truk Fuso Seruduk 2 Motor dan Sepeda di Rancabango, Kota Tasik, Pesepeda Tewas

Nahas. Kendati sudah berhasil naik ke trotoar dan taman, truk tetap menyeruduk sepeda dan sejumlah sepeda motor yang berada di lajur kiri jalan.

Seorang pesepeda dikabarkan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) karena terlintas ban truk. Sedangkan pemotor berhasil selamat setelah melompat. Hanya saja, satu motor masuk kolong truk.

Rem Blong

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut di stopan Rancabango. Truk menyeruduk 2 motor dan sepeda, Selasa 02 Agustus 2022 membuat hemboh.

Kejadian siang menjelang adzan duhur itu. Lalu lintas di pertigan tepatnya di depan Transmart tersebut, tengah padat-padatnya.

BACA JUGA: Detik-Detik Kecelakaan Maut di Stopan Rancabango, Truk Tabrak 2 Motor dan Sepeda

Kendaraan roda dua maupun roda empat sedang menunggu giliran. Lampu stopan kala itu sedang menyala merah.

Tepat pukul 11.10 WIB truk tiba-tiba melaju dari arah Indihiang ke lokasi stopan tersebut. Diduga rem blong. Truk yang melaju di jalur kiri awalnya menabrak sepeda yang berhenti di dekat trotoar.

Di pinggir sepeda, terdapat motor Honda Scoopy yang berboncengan. Motor tersebut tengah berhenti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: