Tidak Jadi Ditahan, Nikita Mirzani Langsung Ngegas Serang Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Gunakan IG Anaknya

Tidak Jadi Ditahan, Nikita Mirzani Langsung Ngegas Serang Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Gunakan IG Anaknya

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kendati akun Instagram hilang sejak dirinya dijemput paksa oleh polisi, ternyata tidak membuat Nikita Mirzani berhenti bermain media sosial. 

Memanfaatkan akun Instagram anaknya @azkaraqillamawardi, Nikita Marzani yang nyaris saja di tahan oleh Polresta Serang Kota itu kembali menyapa para followersnya. 

“Halo semuanya, berhubung IG saya lenyap. Jadinya saya akan aktif di IG anak saya dulu yah guys. hehe,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story-nya anaknya tersebut pada Sabtu, 23 Juli 2022.

BACA JUGA:Ngaku Sudah Pegang Surat dari Propam Polri, Pengacara Nikita Mirzani Minta Para Penyidik Kliennya Diganti, Wow

BACA JUGA:Alasan Kemanusiaan Nikita Mirzani Tidak Jadi Ditahan, Hanya Wajib Lapor Seminggu Sekali

Tak hanya itu, masih lewat akun Instagram anaknya tersebut, Nikita pun langsung menyerang penyanyi Nindy Ayunda dan kekasihnya Dito Mahendra

Nikita tampak mengunggah foto Nindy dan Dito, dengan menuliskan caption agar pasangan kekasih itu segera memenuhi panggilan polisi.

“Nindy Ayunda, dan Dito Mahendra dimana loe, jangan ngumpet. Dicariin polisi Jaksel tuh. Cemen amad. Bisa ngelaporin gue, giliran dipanggil sudah dua kali enggak datang-datang,” tulisnya.

BACA JUGA:Hasto Ngaku Bingung Apa Prestasi Anies, Milieanies Beri Jawaban Menohok kepada Sekjen PDIP

Dia mengingatkan bahwa surat penjemputan paksa Nindy Ayunda juga sudah terbit. Nikita juga memastikan akan bertemu dengan Nindy dan Dito suatu saat nanti.

“Loe ingat yah, cepat atau lambat elo berdua bakal ketemu gue,” sebutnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani terus menyoal Dito dan Nindy, karena merasa diperlakukan tidak adil. 

Dirinya ditangkap dalam penjemputan paksa, sementara Nindy tidak dijemput paksa padahal sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi. 

BACA JUGA:Didampingi Ibunya, Pemuda yang Melawan Polisi saat Ditilang di Taman Kota Tasikmalaya Akhirnya Minta Maaf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu /jpnn