PKB Siap Berlari dan Menang di Pileg 2024, Targetkan 12 Kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya

PKB Siap Berlari dan Menang di Pileg 2024, Targetkan 12 Kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tasikmalaya menargetkan menang pada Pemilihan Umum (Pileg) 2024. 

Optimisme memenangkan Pileg 2024 di Kabupaten Tasikmalaya dibangkitkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Tasikmalaya H Ami Fahmi

"Kursi yang ditargetkan dari DPP yakni 12 kursi dan itu akan dimaksimalkan sehingga (PKB) menang di 2024," kata H Ami Fahmi kepada wartawan, Sabtu 23 Juli 2022.

BACA JUGA: PSS Sleman vs PSM Makassar: Coach Seto Nurdiyantoro Mewaspadai Demam Panggung, Mudah-mudahan Tampil Lepas

Di hari itu Ami Fahami bersama pengurus dan kader serta sesepuh PKB memperingati Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-24; Merajut 24 dan Launching Opening Recruitment Bacaleg DPRD Kabupaten Tasikmalaya di Kantor DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya.

Memenangkan Pileg 2024 bagi PKB bukan hal mustahil. Apalagi saat ini PKB di Kabupaten Tasikmalaya pada posisi peringkat ke-2 dari raihan kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA: Polda Jabar Turunkan Tim ke Tasikmalaya, Mendalami Kasus Bully Murid SD, 15 Saksi Telah Diperiksa

"Jadi kita hanya satu langkah lagi. Saat ini posisi dengan pemenang itu hanya satu kursi,” ujarnya. 

“Jadi bila untuk menambah satu atau dua kursi insyaallah PKB jadi pemenang. Tentunya seluruh dapil harus kita tambah kursinya," kata Ami Fahmi.

Di DPRD Kabupaten Tasikmalaya saat ini, raihan kursi PKB berjumlah 8 kursi atau hanya kalah 1 kursi dari Partai Gerindra yang mempunyai 9 kursi.

BACA JUGA: Stadion GBLA Jadi Home Base Persib, Hanya 29 Ribu Penonton yang Diperbolehkan Masuk Stadion, Catat Ya!

Untuk mencapai target tersebut, Ami Fahmi menargetkan 70 persen calon anggota legislatif potensial di setiap daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Tasikmalaya. 

"Intinya siap untuk lari dan serius mencalonkan diri," ujarnya.

BACA JUGA: Polda Jabar Turunkan Tim ke Tasikmalaya, Mendalami Kasus Bully Murid SD, 15 Saksi Telah Diperiksa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: