Lukaku: Pergi ke Chelsea Sebuah Kesalahan, Sekarang Saya Berjanji Melakukan Segalanya untuk Meraih Scudetto

Lukaku: Pergi ke Chelsea Sebuah Kesalahan, Sekarang Saya Berjanji Melakukan Segalanya untuk Meraih Scudetto

ITALIA, RADARTASIK.COM - Romelu Lukaku akhirnya mengakui pergi ke Chelsea menjadi sebuah kesalahan dan sekarang ia akan menebusnya dengan meraih Scudetto bersama Inter Milan musim depan.

Berbicara di sebuah acara untuk memperkenalkan kaos Inter untuk musim 2022-23, Lukaku mengakui kesalahanya.

Saat tanya jawab di atas panggung, dia membungkuk ke rekan setimnya Nicolo Barella dan mengatakan mengapa musim ini menjadi tantangan terbesarnya.

BACA JUGA:Andrea Barzagli: Lukaku Bisa Membuat Perbedaan di Serie A, Tapi Pogba dan Di Maria akan Membuat Juventus Hebat

“Aku pergi. Itu salah, kan Nico?” Lukaku tertawa.

Barella bereaksi dengan mengangkat bahu, orang Italia akan tahu berarti itu isyarat “Saya mencoba memperingatkan Anda ...”

Lukaku lalu mengambil mikrofon dan berbicara kepada para penggemar di luar markas klub: "Saya berjanji kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan Scudetto."

BACA JUGA:Dengan Kembalinya Lukaku, Siapa yang akan Dikorbankan Inzaghi di Lini Depan Inter?

Striker itu bertekad untuk kembali hanya setahun setelah transfer € 113m ke Stamford Bridge dan mencapai langkah itu dengan status pinjaman satu musim dengan biaya € 10 juta.

Lukaku juga mengambil pemotongan gaji untuk membuat langkah itu berjalan, pemain internasional Belgia itu juga mengungkapkan apa yang sangat dia rindukan di Inter saat bermain untuk Chelsea.

“Ruang ganti kami adalah keluarga besar. Kami menghabiskan banyak waktu bersama di luar lapangan, kami makan malam tim besar bersama. Di lapangan juga tidak ada yang berbicara buruk tentang orang lain, kami selalu positif,” kata Lukaku.

BACA JUGA:Romelu Lukaku Tersinggung oleh Lelucon Thomas Tuchel Tentang Conte

“Ketika ada pertandingan besar, selalu ada pemain yang menulis sejarah dengan Inter sebelumnya yang akan menulis kepada Anda di Instagram, mengirim pesan dan itu semua menunjukkan bahwa Inter adalah keluarga besar,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

“Sekarang saya senang mengenakan jersey ini, tim tahu apa yang perlu kami lakukan, itu akan menjadi tantangan besar musim ini dan kami harus terus seperti ini,” ungkapnya.

Pemain depan itu juga menegaskan dia selalu merawat apartemennya di Milan saat masih bermain di Chelsea.

BACA JUGA:Zola: Lukaku, Dybala dan Lautaro akan Menjadi Trio Mematikan, Duet Koulibaly dan de Ligt Tak Terhentikan

“Milan adalah kota yang indah dan itulah mengapa saya menyimpan apartemen lama ketika saya pergi ke London, karena ibu saya datang ke sini sepanjang waktu dan saya ingin kembali juga,” harapnya.

Sementara itu manajer Chelsea, Tuchel berbicara kepada Sky Sports tentang apa yang terjadi setelah masa pinjaman Lukaku di Inter berakhir. Akankah dia kembali ke The Blues?

“Mengingat fakta bahwa dia hanya dipinjamkan, tentu saja ada peluang,” tutur Tuchel.

BACA JUGA:Sambutan Ultras Inter Setelah Kembalinya Lukaku: Dulu Dia Raja, Sekarang Hanya Seperti Pemain Lain

“Saya tidak tahu apakah itu sangat mungkin, tetapi bukan pada saya untuk memberikan pandangan tentang itu. Namun ada peluang untuk itu,” jelasnya.

“Kami memutuskan bersama dengan pemilik bahwa kami akan membiarkan dia pergi. Itu adalah keinginannya untuk pergi,” pungkas Tuchel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia