Dengan Kembalinya Lukaku, Siapa yang akan Dikorbankan Inzaghi di Lini Depan Inter?

Dengan Kembalinya Lukaku, Siapa yang akan Dikorbankan Inzaghi di Lini Depan Inter?

ITALIA, RADARTASIK.COM -Nerazzurri telah merekrut beberapa pemain, termasuk Lukaku yang telah kembali ke klub dengan status pinjaman dari Chelsea.

Inzaghi juga menerangkan musim lalu timnya memiliki serangan terbaik di Serie A, Lukaku menurutnya akan memberi  lebih banyak opsi dan solusi, tetapi ia tidak melupakan apa yang telah dilakukan para strikernya.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Lukaku, bagi saya itu adalah langkah yang hebat,” kata Inzaghi.

BACA JUGA:Romelu Lukaku Tersinggung oleh Lelucon Thomas Tuchel Tentang Conte

Saat ditanya bagaimana dia akan menggunakan striker Belgia tersebut?

“Ini masih pagi, tapi aku sudah punya beberapa ide. Lukaku memberi kami lebih banyak opsi dan kemudian ada striker lain yang telah melakukannya dengan baik,” jawab Inzaghi.

Bagaimana dengan Edin Dzeko, apakah dia tidak akan lagi menjadi starter musim depan. Bagaimana Inzaghi akan mengelolanya?

BACA JUGA:Zola: Lukaku, Dybala dan Lautaro akan Menjadi Trio Mematikan, Duet Koulibaly dan de Ligt Tak Terhentikan

“Kami tahu betapa pentingnya dia bagi kami dan dia akan menjadi nilai tambah juga di musim depan,” lanjutnya.

Sepertinya Lukaku tidak akan mendapat jaminan menjadi starter di lini depan Inter, striker Belgia tersebut akan bersaing dengan Dzeko dan Lautaro Martinez.  

Apalagi jika Paulo Dybala jadi bergabung dengan Nerazzuri, persaingan memperebutkan satu tempat di lini depan Nerazzuri sangat ketat, jika tidak langsung tampil baik, Lukaku bisa mengalami nasib yang sama seperti di Chelsea.  

BACA JUGA:Sambutan Ultras Inter Setelah Kembalinya Lukaku: Dulu Dia Raja, Sekarang Hanya Seperti Pemain Lain

Raksasa Serie A memulai pra-musim mereka dan Inzaghi dan Marotta bertemu media di Appiano Gentile.

Keduanya dimintai kabar terbaru tentang Paulo Dybala , tetapi Nerazzurri tampaknya telah mendinginkan minat mereka pada mantan bintang Juventus itu .

“Kita semua tahu Dybala, tidak ada gunanya membicarakan dia. Kami memiliki enam striker di tim, tidak adil membicarakan pemain yang tidak bersama kami,” tutur Inzaghi.

Begitu pula dengan Gleison Bremer yang menjadi incaran No.1 Inter menggantikan Milan Skriniar.

“Seperti untuk Dybala, saya tidak suka berbicara tentang pemain yang dikontrak dengan klub lain. Kami akan membicarakannya jika ada kesempatan. Sekarang tidak benar,” tegasnya.

Ia menambahan, “Kami memulai lagi dengan antusiasme yang sama dan kami berharap itu akan menjadi waktu yang tepat.”

Jika Milan Skriniar pergi, apakah pemain Inter siap menggantikannya?

“Anda semua tahu siapa direkturnya dan apa yang telah mereka capai dalam satu setengah tahun terakhir. Skriniar milik Inter, dia menjalani musim yang hebat, dia akan bergabung dengan kami untuk pramusim dan kemudian saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” ungkapnya.

Inzaghi melanjutkan konferensi persnya dengan mengungkapkan bahwa Handanovic akan menjadi kiper pilihan pertama musim depan dan menjelaskan target klub di pasar.

“Handanovic akan menjadi starter karena dia pantas mendapatkannya musim lalu. Kita semua tahu nilai Onana, itu adalah penjaga gawang masa depan Inter dan dia akan memiliki peluang untuk bersinar,” jelas sang pelatih.

“Kita harus mengganti Ranocchia, para direktur sudah bekerja. De Vrij adalah satu-satunya bek tengah kami saat ini. Target kami adalah memiliki 20 pemain inti dan saya ingin mempromosikan tiga pemain Primavera secara permanent,” harapnya.

“Asllani masih sangat muda, tapi dia terlihat lebih tua dari usianya. Dia memiliki ide yang jelas, dia memiliki contoh hebat di depannya (Marcelo Brozovic), dia harus mencuri beberapa rahasia, kami mengikutinya selama satu tahun dan dia telah meningkat pesat belakangan ini,” pungkas Inzaghi dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia