Wali Kota Tasikmalaya Terkesan dengan Kolonel Inf Herry Purwanto: Pembawa Semangat di Forkopimda

Wali Kota Tasikmalaya Terkesan dengan Kolonel Inf Herry Purwanto: Pembawa Semangat di Forkopimda

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM — Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf terkesan dan sangat kehilangan dengan pindahnya Kolonel Inf Herry Purwanto.

Kolonel Inf Herry Purwanto yang sebelumnya Danbrigif Raider 13 Galuh/1 Kostrad kini bertugas menjadi Pamen Denmabesad.

"Karena beliau adalah salah satu pembawa semangat setiap kali Forkopimda kumpul. Selalu yang paling pertama mengajak 'ayo kita naik panggung'," tuturnya saat Sertijab Danbrigif Raider 13 Galuh/1 Kostrad, Selasa 12 Juli 2022.

BACA JUGA: Faktor Apa yang Membuat Kawasan Singaparna Sulit Ditata? Ini Jawaban Sekda Tasikmalaya

Muhammad Yusuf pun mengucapkan terima kasih atas pengabdian Kolonel Inf Herry Purwanto di Kota Tasikmalaya. 

Semoga Kolonel Inf Herry Purwanto bisa terus menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya maupun dirinya pribadi.

"Terima kasih atas nama Pemkot dan pribadi. Karena sosok beliau sukses membangun Kota Tasikmalaya. Selamat datang Letkol Inf Jimmy TP Sitinjak sebagai Danbrigif. Semoga kita dapat terus meningkatkan kolaborasi dan sinergitas," ujarnya. 

BACA JUGA: Tragedi! Usai Nonton Timnas Indonesia U-19, Empat Orang Tewas di Pamanukan Subang, Mobil Mereka Terbakar

Usai prosesi upacara sertijab, ratusan tamu undangan disuguhkan atraksi dari para prajurit. Ada yang menampilkan atraksi beladiri, memanah, dan penyelamatan dari penculikan teroris. 

Sementara itu tongkat komando Danbrig Raider 13 Galuh/1 Kostrad berpindah tangan dari Kolonel Inf Herry Purwanto SSos kepada Letkol Inf Jimmy TP Sitinjak.

Serah terima jabatan Danbrig Raider 13 Galuh/1 Kostrad itu dilaksanakan pada Selasa 12 Juli 2022.

BACA JUGA: Di Persib, Kiper Asal Garut Ini Pakai Nomor 1, Berikut Ini Pemakainya dalam 10 Musim Terakhir

Prosesi upacara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di lapangan Brigif Raider 13 Galuh/1 Kostrad dipimpin Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) I Kostrad, Brigjen TNI Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar.

Letkol Inf Jimmy TP Sitinjak sebelumnya menjabat Pabandya-2/Langsat Nonproglatsi Slatad. Sedangkan Kolonel Inf Herry Purwanto kini menjabat sebagai Pamen Denmabesad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: