Tragedi! Usai Nonton Timnas Indonesia U-19, Empat Orang Tewas di Pamanukan Subang, Mobil Mereka Terbakar

Tragedi! Usai Nonton Timnas Indonesia U-19, Empat Orang Tewas di Pamanukan Subang, Mobil Mereka Terbakar

CIREBON, RADARTASIK.COM — Empat orang tewas terbakar usai menonton timnas Indonesia U-19. Mobil pikap yang mereka tumpangi terbakar di Pamanukan, Kabupaten Subang.

Dua dari empat korban tewas itu adalah pasangan suami istri, Billy Marten Maulidan (32) dan Megan Fitri Aprilian (27).

Paman korban, Efendi (60) menjelaskan, keponakannya itu hendak pulang seusai menonton pertandingan sepak bola laga penyisihan group Piala AFF U -19 di Bekasi, bersama lima orang temannya, Minggu 10 Juli 2022. Mobil pikap yang ditumpanginya itu milik orang tuanya.

BACA JUGA: Timnas Vietnam-Thailand Main Mata, Shin Tae-yong Geram, Puluhan Ribu Nitizen Indonesia Serbu Akun AFF

” Itu mobil biasa digunakan untuk mengangkut ikan lele hasil tambak. Sehari harinya juga di bawa Almarhum Billy,” ujarnya saat ditemui di rumah orang tua Billy, di Blok Prempu 1, Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Menurut Efendi, keponakannya itu hobi menonton sepak bola. Terlebih jika Tim Persib Bandung yang bertanding, Bily pasti menonton.

”Sampai ke Bali pun, dia (Bily, Red) menonton. Kemarin pertandingan sepak bola Piala AFF-U di Bekasi, dia mengajak istrinya bersama temannya. Di saat hendak pulang itu mengalami musibah hingga takdir berkata lain,” kata Efendi.

BACA JUGA: Faktor Apa yang Membuat Kawasan Singaparna Sulit Ditata? Ini Jawaban Sekda Tasikmalaya

Sementara Suyati (52), ibu kandung Billy menuturkan, kepergian anaknya itu tidak memberikan firasat apa-apa. Saat berangkat ke Bekasi, menurutnya biasa biasa saja.

”Hanya saja saat mengambil mobil, dia bilang mau dagangan aquarium. Selain sehari harinya bawa mobil tersebut untuk mengangkut ikan lele, anak saya itu jualan aquarium. Dia ke sini ambil mobil ayahnya itu sekitar jam satu siang,” tuturnya.

Namun, paginya Suyati tiba tiba dikagetkan ketika menerima kabar anak pertamanya itu mengalami kecelakaan di Pamanukan. 

BACA JUGA: Di Persib, Kiper Asal Garut Ini Pakai Nomor 1, Berikut Ini Pemakainya dalam 10 Musim Terakhir

Kabar duka dari menantunya itu, yakni adik ipar Billy membuat Suyati shock. Karena dalam kecelakaan tersebut istri Billy juga turut menjadi korban.

Suyati mengatakan, Billy dan Megan Fitri Aprilian dikarunai tiga orang anak yang masih kecil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com