Histeris Saat Melihat Jenazah Shahrul Hidayah Dievakuasi Tim SAR Gabungan dari Laut Legok Jawa, Pangandaran

Histeris Saat Melihat Jenazah Shahrul Hidayah Dievakuasi Tim SAR Gabungan dari Laut Legok Jawa, Pangandaran

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM — Jenazah Shahrul Hidayah (13) telah dievakuasi dari Pantai Legok Jawa, Pangandaran, Sabtu 9 Juli 2022 siang.

Dalam video beredar, saat jenazah dibawa dari perahu ke darat oleh Tim SAR gabungan, tampak perempun berbaju putih menangis hiteris mendatangi jenazah.

Perempuan yang dipapah itu berusaha ditenangkan tim SAR gabungan agar nanti melihat jenazah Sharul Hidayah di puskesmas saja.

BACA JUGA: Ini Lokasi Penemuan Jenazah Syahrul Hidayah, Korban Terakhir Pelajar Tasik yang Tenggelam di Pantai Legok Jawa

“Nanti di puskesmas saja...di puskesmas saja,” ujar Tim SAR.

”Haling ulah ngaharalangan... kasih jalan,” ujar perempuan berbaju putih itu sambil berjalan dipapah di depan Tim SAR yang membawa jenazah Shahrul Hidayah. 

Perempuan muda itu diduga keluarga dari korban, Shahrul Hidayah, korban terakhir pelajar tenggelam di Pantai Legok Jawa.

BACA JUGA: Jenazah Syahrul Hidayah Akhirnya Ditemukan dalam Keadaan Utuh, Korban Meninggal di Legok Jawa Jadi 4 Orang

Jenazah Shahrul Hidayah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Sabtu 9 Juli 2022 pukul 08.40 WIB.

Kepala Unit Siaga SAR Pangandaran Edwin Purnama mengatakan, jenazah Shahrul Hidayah ditemukan mengambang sejauh 3,2 kilometer dari lokasi kejadian.

"Proses evakuasi dilakukan oleh Tim SAR gabungan sekitar pukul 08 40," kata Edwin Purnama, Sabtu, 9 Juli 2022.

BACA JUGA: Shahrul Ditemukan 3,2 Kilometer dari Lokasi Kejadian, Jasadnya Utuh

Menurutnya, jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Legokjawa untuk selanjutnya dilakukan serah terima kepada pihak keluarga.

Kasatpol Airud Polres Pangandaran AKP Sugianto juga mengatakan, jenazah Shahrul Hidayah ditemukan 2 mil jauhnya dari lokasi kejadain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: