Kakek-kakek Dinyatakan Hilang Sore, Pagi Ditemukan sudah Meninggal Dunia

Kakek-kakek Dinyatakan Hilang Sore, Pagi Ditemukan sudah Meninggal Dunia

Tim gabungan saat mengevakuasi jasad Jaja, wrga Kampung Cimawate , Desa Pasirsalam, Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya di Sungai Cimawate, Minggu 23 Oktober 2022.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Berpamitan hendak memancing, Jaja, kakek-kakek dinyatakan hilang pada sore hari Sabtu 22 Oktober pukul 17.00 dan ditemukan sudah meninggal pada Minggu 23 Oktober 2022 pagi di Sungai Cimawate.

Warga Kampung Cimawate Desa Pasirsalam Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya itu sebelumnya berpamitan kepada keluarganya untuk memancing ikan di Sungai Cimawate Desa Pasirsalam, Kecamatan Mangunreja. 

"Infromasi yang kami terima, korban tenggelam saat mancing di Sungai Cimawate," kata Ketua PK Tagana Kabupaten Tasikmalaya, Jembar Adisetia, melalui sambungan telepon Minggu 23 Oktober 2022.

Jembar menjelaskan, sebelum hilang akibat tenggelam, korban berpamitan kepada anaknya bernama Dedi, ingin memancing ikan dan berangkat sendirian. Korban berangkat pukul 14.00.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Kuota Rumah Subsidi Tahun Depan Ditambah Jadi 220 Ribu Unit, Siap-Siap dari Sekarang

BACA JUGA: Hingga Natal dan Baru, Polri Akan Gelar Operasi Simpatik, Apakah Ada Tilang? Simak Penjelasan Korlantas Polr 

"Sekitar jam 2 sore pamit berngakat mancing, saat itu berangkat sendirian," jelas Jembar.

Korban mengenakan kaos pendek warna merah dan celana panjang warna hitam serta beralas sandal karet warna cokelat dengan membawa pancing urek. 

"Pada  17.00 korban belum kembali pulang, sehingga oleh anaknya dicari di wilayah Kampung Sonari Desa Margalaksana Kecamatan Salawu, namun tidak ditemukan," katanya.

Setelah mendapatkan laporan, dari pihak keluarga bahwa korban hilang, tim gabunan melakukan pencarian.

BACA JUGA:Sekjen DPP Partai Gerindra Temui Kyai Kota Tasik Bahas Peta Pilpres 2024 

BACA JUGA:Marshel Widianto Bilang Biaya Hidup Celine Evangelista Mahal Banget: Buat Beli Buah Saja Rp20 Juta Sebulan

Karena kondisi malam pencarian korban pun dihentikan satu malam. 

"Pagi-pagi tim gabungan mencari kembali, tadi pukul 10.30 ditemukan, tim mengevakuasi jasad korban ke Puskemas Salawu untuk proses pemeriksaan," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: