Polisi Tembak Mati Pria yang Membawa Kalashnikov di kota Perancis

Polisi Tembak Mati Pria yang Membawa Kalashnikov di kota Perancis

PERANCIS, RADARTASIK.COM - Seorang pria yang dilaporkan membawa senapan Kalashnikov ditembak mati oleh polisi di pusat kota Grenoble Perancis.

Pria itu diduga mengarahkan senjatanya ke arah petugas pada hari Kamis 7 Juli menurut media lokal.

Polisi datang ke tempat kejadian setelah mendapat laporan dua pria yang mengendarai skuter terlihat membawa senjata panjang.

BACA JUGA:Hujan Badai, Gereja di Moskow Disambar Petir

Ketika petugas tiba, pria bersenjata itu diduga “mulai mengarahkan senjatanya” ke arah mereka.Para petugas polisi yang merupakan bagian dari Brigade anti-Criminalité merespon dengan menembak dua kali.

Tembakan tersebut mengenai dada salah seorang pria dan membunuhnya, sementara orang kedua tidak mengalami cedera.Pengemudi skuter itu dilaporkan mengenakan rompi antipeluru.

Sumber polisi mengatakan kepada AFP bahwa insiden itu tidak terkait dengan terorisme dan menunjukkan itu adalah masalah kriminal biasa.

BACA JUGA:Facebook Memasang Alat Anti Hoax Dalam Pemilihan Presiden Perancis

Insiden itu terjadi sekitar pukul 6 sore di luar kantor pos di Place d'Apvril di pusat kota Grenoble, Perancis.Suasana di tempat kejadian menjadi tegang setelah datangnya keluarga korban yang berusia 24 tahun.

Mereka dilaporkan berasal dari Turki dan keluarga telah memutuskan hubungan dengannya setelah dia ditangkap dan menjalani hukuman karena perampokan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russian today