Mitsubishi Fuso Berstandar Euro 4, Pimpin Market Share, Lebih Tangguh dan Kuat

Mitsubishi Fuso Berstandar Euro 4, Pimpin Market Share, Lebih Tangguh dan Kuat

RADARTASIK, TASIKMALAYA – PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Dipo) bekerja sama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengadakan acara Launching Regional Euro 4 di Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya, Jumat malam (1/7/2022).

Pada acara bertabur hadiah tersebut pelanggan diundang untuk menghadiri penjelasan teknis dan gala dinner. Kemudian pada Sabtu (2/7/2022), pelanggan dan para sopir diundang untuk merasakan secara langsung kekuatan Canter dan Fighter X melalui kegiatan test drive.

Vice President Sales and Marketing PT KTB Aji Jaya mengatakan, pada acara ini, PT Dipo dan KTB memperkenalkan detail informasi mengenai Canter dan Fighter X. Sebanyak 29 varian hadir dengan standar Euro4 telah ditingkatkan secara teknis dan terlahir kembali menjadi lebih kuat. Dengan mesin lebih kuat dapat memberikan torsi yang lebih besar . Itu berdasarkan permintaan, kebutuhan dan harapan dari konsumen. 

“Di waktu yang sama, Fighter X mendapat peningkatan dari sisi keamanan melalui kehadiran full air brakes dengan ABS,” katanya.

Ia menjelaskan, kendaraan yang lolos uji emisi Euro4 adalah kendaraan yang memiliki desain mesin yang rapat dan alat katalitik konverter untuk pembakaran, juga bahan bakar yang ramah lingkungan. 

“Kami ingin mengoptimalisasi dengan memberikan layanan terbaik akan kebutuhan kendaraan dari sisi varian di berbagai sektor. Kami optimalkan sesuai kebutuhan konsumen,” terangnya.

BACA JUGA: Perhatikan Tanda Shockbreaker Harus Diganti

Perlu diketahui, varian Canter dan Fighter X bukan lini produk baru dari Mitsubishi Fuso. Canter merupakan perubahan nama dari Colt Diesel. Produk ini merupakan kendaraan niaga terlaris di Indonesia. Sementara itu, Fighter X merupakan perubahan nama dari Fighter. Penggantian nama tersebut juga diikuti dengan peningkatan di sejumlah aspek. “Market share Mitsubishi Fuso masih tetap nomor 1 di Indonesia. Tak heran saat gala dinner ini pun yang SPK (pesan kendaraan) lebih dari 60,” katanya. 

Lanjutnya, Mitsubishi Fuso juga akan terus menjaga dukungan purna jual yang luar biasa berdasarkan jaringan dealer terluas di Indonesia. Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk meningkatkan fungsi Part Depo untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang and juga meningkatkan fungsi Mobile Workshop Service (MWS).

“KTB dan diler siap memberikan dukungan yang terbaik di era Euro4, dengan memperkenalkan peralatan canggih untuk memeriksa performa mesin Euro4 dan menunjuk mekanik professional untuk menjalankan perawatan di lokasi bengkel diler dan MWS untuk unit yang berada di area kerja,” terangnya. Canter dan Fighter X telah dilengkapi dengan Runner Telematic System dari pabrik untuk mendukung bisnis konsumen melalui berbagai cara. Sementara dalam Launching Regional Euro 4 ini dibagikan doorprize berupa barang elektronik dan grand prize TV 32 inchi. Pelanggan juga mendapatkan promo spesial. (na)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: