Milanisti Kecewa Dengan Pemilik Karena Perpanjangan Kontrak Maldini Yang Berlarut Larut

Milanisti Kecewa Dengan Pemilik Karena Perpanjangan Kontrak Maldini Yang Berlarut Larut

Radartasik, Menurut laporan di Italia, AC Milan akan mengumumkan perpanjangan kontrak Paolo Maldini dan Massara hari ini atau lusa.

Situasi yang dialami Paolo Maldini telah membuat sebagian besar tifosi kehilangan begitu banyak kepercayaan kepada pemilik dan merasa tidak adil mengingat tingkat dukungan yang ditunjukkan para penggemar.

Milanisti juga merasa perpanjangan kontrak Maldini yang berlarut-larut membuat mereka mempertanyakan komitmen pemilik klub untuk membawa Rossoneri kembali menjadi tim elit di Eropa.

Kontrak mantan bek tersebut akan habis pada 30 Juni dan ada keraguan tentang masa depanya di San Siro karena perbedaan pandangan dengan pemilik klub mengenai perkembangan Rossoneri di bursa transfer.

Ricky Massara juga dikabarkan akan berkomitmen untuk masa depannya bersama Il Diavoli dengan menandatangani kontrak baru.

Surat kabar di Italia melaporkan bahwa kedua direktur akan menandatangani kontrak baru hingga 2024 dengan opsi untuk perpanjangan lebih lanjut.

Sebelumnya Maldini melakukan pertemuan positif dengan pemilik klub Gerry Cardinale awal bulan ini dan bertekad untuk memperkuat tim di musim depan meskipun dengan anggaran transfer terbatas.

Maldini telah bernegosiasi dengan Sven Botman dan Lille selama beberapa bulan, tetapi bek tengah Belanda itu akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Newcastle.

Rossoneri ingin menghindari skenario yang sama dengan Renato Sanches dan masih berharap untuk mengamankan jasanya meskipun mendapat tantangan yang kuat dari PSG.

Paolo Maldini kembali ke AC Milan sebagai direktur pada 2018, bersama Massara dan Geoffrey Moncada dan membangun tim yang secara mengejutkan memenangkan Scudetto pada 2021-22.

BACA JUGA:Paolo Maldini Kecam Pemilik Milan

Sementara itu, Stefano Pioli melihat raihan gelar Serie A menjadi “titik awal” bagi Rossoneri karena mereka tahu telah mencapai sesuatu yang penting.

Pioli menerima kewarganegaraan kehormatan di Noceto pada Senin pagi dan mempresentasikan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Milan Camp.

“Saya bangga menerima pengakuan ini yang membuat saya semakin dekat dengan wilayah dan kota saya,” kata Pioli.

“Saya bahagia dengan banyaknya pujian. Saya membaginya dengan klub dan sekelompok pemain yang selalu memberikan yang terbaik. Mereka selalu percaya pada mereka, pada kualitas dan pelatih mereka,” lanjutnya.

Pioli menambahkan, “Tim bertahan di saat-saat sulit, memberi kami kepuasan besar. Untuk itu, ini harus menjadi titik awal kebangkitan. Kami tahu kami mencapai sesuatu yang penting, terutama untuk sekelompok penggemar yang sudah lama tidak melihat timnya menang,” ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Pioli ditunjuk sebagai pelatih AC Milan pada 2019 dan pertama kali memimpin Rossoneri ke Liga Champions pertama mereka dalam delapan tahun dan kemudian memenangkan Scudetto ke-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia