LA Lakers Kontrak Putra Legenda NBA Shaquille O'Neal dan Scottie Pippen

LA Lakers Kontrak Putra Legenda NBA Shaquille O'Neal dan Scottie Pippen

Radartasik, Shareef O'Neal putra Shaquille O'Neal akan bermain untuk mantan tim ayahnya di NBA Summer League dan Scotty Pippen Jr. setuju untuk menandatangani kontrak dua arah dengan Lakers setelah NBA Draft 2022.

Putra O'Neal berlatih dengan Lakers bermain di NCAA untuk UCLA dan LSU dalam karir yang dilanda masalah cedera.

Center dengan tinggi 2,11m yang berusia 22 tahun telah memutuskan untuk membuat lompatan ke bola basket profesional melawan nasihat ayahnya, yang ingin dia terus bermain satu musim lagi dengan LSU di NCAA.

“Anda tahu, saya masuk hari ini dan saya agak terkejut,” katanya kepada Lakers Nation.

“Saya benar-benar lahir di tim ini. Ayah saya dan Kobe memenangkan kejuaraan ketika saya lahir dan sekarang saya memakai perlengkapan Lakers . Itu gila. Saya tidak bisa berkata-kata. Saya belum pernah dating ke fasilitas ini sebelumnya, Aku hanya pernah ke yang lama," lanjut Shareef O'Neal dikutip dari Marca.  

 

BACA JUGA:Delapan Orang Diadili Atas Kematian Diego Maradona dan Terancam 25 Tahun Penjara


Musim lalu Shareef O'Neal memainkan 14 pertandingan dengan raihan rata-rata 2,9 poin dan 2,1 rebound dalam 9,2 menit.

"Satu hal tentang saya, saya tidak benar-benar menyimpan tekanan kata dalam kosa kata saya," ungkap Shareef.

“Tekanan memang membuat berlian. Saya merasa seperti saya dan dia memiliki cerita yang sama sekali berbeda sekarang. Saya mengalami beberapa hal yang tidak dia lalui. Dia adalah pick No. 1 dalam draft dan saya agak harus mengerjakannya. sampai di sini Aku harus bekerja lebih banyak,” tuturnya.

Sementara Scotty Pippen Jr putra Pippen telah menandatangani kontrak dua arah dengan Los Angeles Lakers dan ia dapat bermain untuk tim NBA dan tim Liga G mereka.


Pemain berusia 21 tahun itu tidak masuk daftar setelah masuk unggulan di Universitas Vanderbilt dengan raihan rata-rata 20,4 poin dan 4,5 assist per game.

Meskipun sosoknya bagus, Scotty Pippen Jr. tidak direkrut karena perawakannya yang kecil dan keraguan fisiknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca