Delapan Orang Diadili Atas Kematian Diego Maradona dan Terancam 25 Tahun Penjara

Delapan Orang Diadili Atas Kematian Diego Maradona dan Terancam 25 Tahun Penjara

Radartasik, Delapan orang akan diadili atas kematian legenda sepak bola Diego Maradona dan terancam hukuman 25 tahun penjara.

 

Pengadilan atas kematian Maradona yang diduga dilakukan oleh staf medisnya, diperkirakan akan dimulai pada akhir 2023, menurut AP News.

 

Legenda sepakbola yang memenangkan Piala Dunia bersama Argentina pada tahun 1986 meninggal karena gagal jantung pada November 2020

 

Menurut laporan itu , jaksa mendorong delapan profesional medis untuk dinyatakan bersalah atas pembunuhan karena kelalaian, dalam sebuah putusan pengadilan Argentina.

 

Jaksa mengklaim bahwa kematian Maradona pada tahun 2020 adalah hasil dari "kelalaian" oleh pengasuhnya yang dituduh meninggalkannya selama pemulihannya di rumah dari operasi, menurut laporan The 42.

 

Legenda sepak bola Argentina itu meninggal dalam usia 60 tahun pada 2020 saat pulih dari operasi otak karena pembekuan darah.

 

Maradona mengalami pertempuran panjang dengan kesehatannya yang memaksanya untuk melakukan banyak perjalanan ke rumah sakit di bulan-bulan menjelang kematiannya yang tragis tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun