Cara Menyingkirkan Kutu Busuk di Apartemen

Cara Menyingkirkan Kutu Busuk di Apartemen

Radartasik, Tinggal di apartemen menjadi lebih rentan terhadap datangnya utu busuk, karena binatang itu dapat berpindah antar flat.

Sangat sulit untuk menyingkirkan kutu busu di apartemen, pilihan terbaik adalah mencari bantuan profesional. Karena  kutu busuk dapat dengan cepat menyebar dari kamar ke kamar.

Kalo mennunggu terlalu lama, binatang itu dapat sepenuhnya mencemari tempat tinggal. Namun jika dirasa biaya untuk menyingkirkan binatang kecil itu terlalu mahal, cara sederhana ini cukup ampuh untuk membasminya.

BACA JUGA:Lima Tanda Anda Digigit Kutu Busuk

Dikutip dari The Sun, inilah yang harus dilakukan untuk menyingkirkan kutu:

1. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menanggalkan tempat tidur dan mencuci seprai dan selimut dalam air dengan suhu 60C, kemudian dijemur setidaknya selama 30 menit.

2.  Lebih baik singkirkan semuanya dengan membungkusnya dengan kantong sampah dan membuangnya ke tempat sampah.

3. Pastikan membuang kasur atau menyedot debu secara menyeluruh termasuk karpet di bawah tempat tidur. Kemudian pastikan membuang isi vakum di luar ruangan.

4. 30 persen kutu busuk hidup di rangka tempat tidur dan kepala tempat tidur, jadi harus membersihkannya secara menyeluruh.

Penyedot debu memang akan menghilangkan serangga itu tapi tidak akan menghilangkan telurnya. Untuk membasminya pastikan seluruh ruangan dibersihkan dengan pestisida yang dapat dibeli di apotek terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun