Dibilang Bangkrut Oleh Jake Paul, Floyd Mayweather Sebut Hasilkan 300 Juta Dolar Sebulan

Dibilang Bangkrut Oleh Jake Paul, Floyd Mayweather Sebut Hasilkan 300 Juta Dolar Sebulan

Radartasik, Floyd Mayweather Jr tertawakan pernyataan Jake Paul tentang yang mengatakan dirinya bangkrut, mantan juara tinju dunia itu mengklaim menghasilkan $300 juta setiap bulan.
 
"Tim saya, orang-orang saya di New York dan tim real estat saya yang lain yang ada di sini hari ini, mereka tidak dapat menghentikan kami menhasilkan uang,” kata Floyd Mayweather Jr.

“Dalam 32 bulan, saya menempatkan diri saya dalam tim bisnis yang cerdas dan menghasilkan $300 juta per bulan. semua dimulai dengan olahraga tinju," lanjutnya.
 
Pada usia 45 tahun, Floyd Mayweather Jr mengaku uang terus-menerus mengalir dari berbagai belahan dunia dan memamerkan gumpalan uang tunai dan rantai emas besar sebagai bagian dari kekayaan yang telah ia bangun sepanjang karirnya.
 
Mayweather cerdas dalam memilih beberapa pertarungan tinju paling menguntungkan dalam sejarah, termasuk dua pertarungan bayar terlaris melawan Manny Pacquiao dan Conor McGregor.
 
Selain itu, meskipun ia pensiun dari tinju profesional, Floyd Mayweather Jr naik ring dalam pertarungan eksibisi yang menghasilkan lebih banyak uang untuknya.
 
Tepat ketika dia menghadapi bintang YouTube Logan Paul Juni lalu tahun lalu, diperkirakan dia memperoleh lebih dari 63 juta dolar belum ditambah iklan.
 
Namun Jake Paul, saudara laki-laki Logan Paul mengklaim Mayweather "bangkrut" dan itulah sebabnya dia belum membayar jumlah yang dia tetapkan untuk pertarungannya tahun lalu.

 

BACA JUGA:Mike Tyson: Telinga Evander Holyfield Rasanya Seperti Keledai

Dalam sebuah wawancara dengan FightHub TV, Jake Paul mengeluarkan komentar keras yang menyiratkan bahwa Floyd kehilangan semua jutaan yang pernah dia miliki dan itulah sebabnya dia terus mengadakan pertunjukan.
 
" Mayweather bangkrut. Itulah yang tidak diketahui banyak orang. Dia mendapat cek besar ini dan tidak membayar pajak untuknya. Kemudian IRS mengejarnya,” tutur Jake Paul.

“Dia berutang uang kepada banyak orang yang saya kenal. Logan adalah jauh di bawah daftar itu. Jadi, saya tidak tahu apakah Logan akan dibayar. Ini semacam f******, "ungkapnya dikutip dari Marca.
 
Baru-baru ini, Mayweather menghadapi mantan sparring partnernya Don Moore dalam sebuah acara di mana ia mengumpulkan sekitar $100 juta.
 
Mayweather baru-baru ini juga menyebut mendapatkan $ 1,5 juta lagi untuk menghadiri konferensi pers di mana dia mengumumkan pameran tinju lainnya melawan Mikuru Asakura dari Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca