Mike Tyson: Telinga Evander Holyfield Rasanya Seperti Keledai

Mike Tyson: Telinga Evander Holyfield Rasanya Seperti Keledai

Radartasik, Mike Tyson berterus terang mengatakan rasa telinga Evander Holyfield seperti keledai setelah 25 tahun ia menggigitnya di atas ring.

Insiden tersebut menjadi berita utama pada saat itu, dan merupakan salah satu hal yang paling dikenal Tyson hingga hari ini, meskipun mempunyai karir yang luar biasa sebagai seorang petinju.

Selama wawancara radio dengan Alex Jones , Tyson sedang mengunyah salah satu “Mike Bites” produknya yang populer, sebuah permen karet ganja yang berbentuk telinga Holyfield yang digigit.

"Rasanya lebih enak dari telinga Evander ," canda Tyson tentang camilan itu.

"Telinga Evander Holyfield terasa seperti keledai," lanjutnya dikutip dari Marca.

BACA JUGA:Mike Tyson Tidak Akan Dituntut Karena Pukuli Penumpang Pesawat

Mike Tyson menggigit telinga Evander Holyfield pada tahun 1997 selama pertarungan gelar kelas berat dunia versi WBA, Iron Mike tiba-tiba menggigit telinga Holyfield di ronde ketiga.

"Di ronde ketiga saat Holyfield mendominasi pertarungan, gigitan Tyson terjadi," tulis lvaro Roca dari marca menjelaskan insiden tersebut saat itu.

Tyson kemudian dikurangi  satu poin, tetapi di ronde berikutnya dia menerjang seperti binatang lapar dan langsung menggigit ke telinga lawannya.

Wasitpun akhirnya mendiskualifikasi Mike Tyson, namun ia mengatakan: "Jika dia melakukan apa yang dia lakukan untuk digigit, saya akan menggigitnya lagi, kata Tyson pada tahun 2020.

"Saya menggigitnya karena saya ingin membunuhnya. Saya benar-benar marah karena dia memukul kepala saya dan semuanya,” ungkapnya.

"Itu membawa saya keluar dari rencana pertarungan saya dan segalanya. Dengar, baik atau buruk, saya tidak akan membiarkan siapa pun mengambil kejayaan saya," tegas Mike Tyson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca