Dengan Dana Transfer Hanya 60 Juta Euro, Siapa Yang Akan Dibawa Maldini ke San Siro

Dengan Dana Transfer Hanya 60 Juta Euro, Siapa Yang Akan Dibawa Maldini ke San Siro

Radartasik, Anggaran transfer AC Milan di musim panas ini tidak akan berubah meski diambil alih oleh RedBird Capital Partners menurut Il Corriere dello Sport dan Tuttosport.

Paolo Maldini hanya memiliki dana €60 juta yang tersedia untuk membawa pemain baru di jendela transfer musim panas ini.  

Il Giornale dan Sky Sport Italia bahkan mengklaim direktur Rossoneri cuma diberikan €45-50 juta untuk memperkuat tim walaupun jumlah tersebut dapat ditingkatkan dengan penjualan pemain.

Rossoneri perlu memperkuat tim mereka untuk mempertahankan gelar Serie A pada musim 2022-23 dan berusaha tampil lebik baik di Liga Champions.

Namun dikabarkan strategi klub tidak akan berubah, yang berarti Rossoneri hanya akan mencari pemain muda berbakat yang dapat meningkatkan nilai mereka di bawah Stefano Pioli.

RedBird Capita l Partners memang menyelesaikan pengambilalihan klub beberapa minggu yang lalu, tetapi sebagian dari kesepakatan dibiayai oleh Elliott mantan pemilik AC Milan, sehingga anggaran transfer untuk musim depan tidak akan dinaikkan.

BACA JUGA:Paolo Maldini Kecam Pemilik Milan

Paolo Maldini sendiri dikabarkan berbeda pendapat dengan Ivan Gazidis tentang kepindahan Sven Botman ke San Siro menurut Il Corriere dello Sport.

Rossoneri telah mencapai kesepakatan lisan dengan bek Belanda dan siap menawarkan €30 juta kepada Lille untuk mengamankan tanda tangannya.

Tapi Gazidis tampaknya memiliki pandangan yang berbeda tentang masalah ini,  mantan petinggi Arenal tidak yakin tentang investasi €30 juta untuk bek tengah baru menyusul penampilan luar biasa Pierre Kalulu.

Menurut Il Corriere della Sera, Gazidis ingin Milan mendatangkan bek tengah yang lebih murah untuk menginvestasikan lebih banyak uang pada gelandang serang seperti Charles De Ketelaere.

Di sisi lain, Maldini menganggap Botman sebagai prioritas untuk meningkatkan opsi pertahanan Stefano Pioli dan mendorong untuk menyelesaikan kesepakatan.

Situasi ini jelas membuat pekerjaan Paolo Maldini akan semakin sulit, targetnya untuk membawa Sven Botman dan Renato Sanches ke San Siro sepertinya tidak akan terwujud di bursa transfer musim panas sekarang.  


Dengan dana yang cukup minim, Milan kini dikabarkan beralih ke gelandang Sassuolo, Hamed Junior Traore dan melupakan Renato Sanches.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Rossoneri telah menghubungi Sassuolo untuk membahas kemungkinan merekrut Traore sebagai gantinya.

Pemain internasional Pantai Gading berusia 22 tahun adalah produk akademi muda Empoli yang bergabung dengan Sassuolo dengan status pinjaman sebelum dipermanenkan seharga € 16 juta tahun 2019.

Traore mencetak delapan gol dan memberikan empat assist dalam 32 pertandingan kompetitif untuk Sassuolo musim ini dan juga banyak dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Napoli .

Harga yang dimintanya berkisar €25 juta, ia mampu bermain sebagai trequartista di belakang striker, gelandang tengah atau di sayap kiri.

Kabar baiknya, Paolo Maldini dan Ricky Massara diperkirakan akan tetap memimpin dan memperpanjang kontrak mereka yang akan segera berakhir.

"Saya tidak terlalu khawatir tentang masalah Maldini-Massara, saya tidak ragu bahwa kesepakatan akan dicapai,  duo ini sangat penting dan akan terus bersama kami di tahun-tahun mendatang," kata Presiden Milan, Paolo Scaroni dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia