Pisah Dari Shakira, Gerard Pique Telihat di Pesta Bersama Wanita Berambut Pirang

Pisah Dari Shakira, Gerard Pique Telihat di Pesta Bersama Wanita Berambut Pirang

Radartasik, Perpisahan Gerard Pique dengan Shakira mungkin mengejutkan banyak orang, tetapi tidak dengan pasangan itu yang telah terpisah selama beberapa bulan.

Sejak berita itu tersiar, banyak rumor beredar tentang kehidupan pribadi bek tengah Barcelona tersebut, Pique dikabarkan menikmati gaya hidup yang lebih intens.

Seperti dilansir Socialite, Pique melakukan perjalanan ke ibukota Swedia Stockholm untuk alasan bisnis dan kemudian pergi ke pesta yang penuh sesak dengan selebriti.

Acara yang dihadirinya adalah KTT internasional yang bertajuk “Brilliant Minds”, sebuah kongres yang mempertemukan berbagai macam kepribadian dari seluruh penjuru dunia.

Influencer Katrin Zytomierska mengungkapkan beberapa detail dari pesta tersebut, membenarkan bahwa Pique ada di sana bersama seorang wanita berambut pirang.

" Pique mengenakan kaus hitam, seperti orang lain, Ini pesta yang sangat istimewa di Stockholm. Saat itu belum terlalu larut, sekitar pukul 24:00 malam,” kata Zytomierska kepada Socialite dikutip dari Marca.

BACA JUGA:Nama Selingkuhan Pique Dimulai Dari Huruf C

Menurut pernyataannya, Pique bertemu Alicia Keys , Naomi Campbell dan Edward Norton serta influencer dan pengusaha penting lainnya.

Ponsel tidak dilarang di pesta dan dimungkinkan untuk mengambil gambar dan video. Sementara itu, “Brilliant Minds” memiliki segalanya termasuk komidi putar, panggung di atas air, kembang api raksasa dan pertunjukan langsung oleh Florence.

Kesibukan Pique membuat ia  harus mendiskusikan masa depan profesionalnya dalam beberapa pekan terakhir dengan Xavi dan Joan Laporta .

Dia dilaporkan berjanji untuk lebih fokus pada sepak bola musim mendatang dan lebih sedikit pada urusan bisnisnya yang dia lakukan melalui perusahaan Kosmos.

Hal itu mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena ada begitu banyak kesepakatan di mana Kosmos terlibat.

Kosmos  memiliki saham di tim sepak bola FC Andorra yang baru saja mencapai divisi kedua sepak bola Spanyol, LaLiga SmartBank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca