Nama Selingkuhan Pique Dimulai Dari Huruf C

Nama Selingkuhan Pique Dimulai Dari Huruf C

Radartasik, Ada lebih banyak gosip tentang siapa "teman istimewa" Pique seperti yang dijelaskan oleh Univision outlet berita dan hiburan Spanyol.

Outlet media itu menggambarkan bahwa gadis baru Pique yang menjadi pelakor mempunyai inisial huruf “C”.

Sebelumnya skandal cinta Pique diungkap oleh jurnalis Laura Fa dan Lorena Vazquez, Kedua wartawan menggambarkan situasi yang buruk antara Shakira dan pemain sepak bola Barcelona tersebut.

Opini publik mengkritik laporan Fa dan Vazquez karena Shakira dan Pique tidak mengumumkan perpisahan secara resmi.

BACA JUGA:Momen Shakira Jatuh Cinta Dengan Piqué, Bagaimana Semuanya Bisa Berantakan?


Namun mereka benar. Sekarang, outlet media El Periodico mengungkapkan lebih banyak informasi tentang keretakan itu.

Menurut Laura Fa dan Lorena Vazquez , Pique bertemu dengan "teman istimewanya" berkali-kali sejak pertemuan pertama mereka. La Traviesa, sebuah klub malam terkenal menjadi tempat kencan Pique dan kekasih barunya.

Klub malam tersebut terletak di Tuset, Barcelona , La Traviesa menjadi tempat kehidupan malam yang terkenal di sekitar kota.

Kedua wartawan itu menyebut pacar baru Pique kemudian menghapus media sosialnya. Namun sumbernya mengonfirmasi dia memiliki lebih dari 3.00 postingan di Instagram.

"Dia berusia 22 tahun , dia berambut pirang , dia seorang pelajar dan model acara," kata Fa dan Vazquez dikutip dari Marca meyakinkan bahwa nama pacar baru dimulai dengan huruf C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca