Dulu Sempat Dituding Selingkuh, Kini Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Akui Telah Jadi Sepasang Kekasih

Dulu Sempat Dituding Selingkuh, Kini Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Akui Telah Jadi Sepasang Kekasih

Radartasik, JAKARTA - Artis Tyas Mirasih dan pesinetron Tengku Tezi mengakui secara terbuka kalau keduanya kini telah "resmi" berpacaran atau menjadi sepasang kekasih.

Menariknya, jika dikilas balik kedekatan Tyas terhadap Tengku Tezi tersebut dulu sempat dicap sebagai tindakan selingkuh dari suaminya. Bahkan disebut-sebut berakhirnya rumah tangga Tyas kala itu, salah satunya akibat kedekatan keduanya. 

Kini setelah menyatakan resmi berpacaran, Tyas Mirasih berharap hubungannya dengan Tengku Tezi bisa berjalan lancar ke depannya.

BACA JUGA:Berkah Anak Soleh, Pedagang Migor yang Dihadiahi Umroh oleh Mendag Zulhas, Baru Bisa Mengumrohkan Orangtuanya

 “Ya alhamdulillah, ini yang terbaik hubungan kita. Doain yang terbaik, ke depannya lancar-lancar aja semua,” ujarnya, Jumat (17/06/2022) seperti dilansir pojoksatu.id.

“Minta doanya pokoknya dikasih kesehatan, karena kita lagi ada beerapa projek yang bareng. Mudah-mudahan dilancarkan ke depan. Sampai sekarang masih stripping sinetron bareng, alhamdulilah lancar,” sambung Tyas lagi. 

Dia pun mengaku sangat bersyukur bisa menemukan pasangan yang satu frekwensi, sehingga mereka bisa menjadi diri sendiri. Dan, merasa lebih bisa bahagia dan lepas.

BACA JUGA:Siapakah yang Lebih Dulu Laporkan Roy Suryo, Sehingga Aduan Dharmapala Ditolak Polda Metro Jaya

“Alhamdulillah ketemu yang sefrekwensi, membuat kita lebih lepas, apa adanya,” tegasnya.

Atas hubungan keduanya yang telah menjadi sepasang kekasih tersebut, Tyas mengungkapkan baik keluarganya dan keluarga Tezi sudah saling bertemu. 

“Sudah kenal, saling kenal, cuma belum gimana-gimana kok. Restu keluarga buat aku yang utama. Alhamdulillah doain ya guys,” ungkapnya.

Sementara itu, Tengku Tezi mengakui hubungannya dengan Tyas Mirasih mengalir begitu saja. 

BACA JUGA:Kagetnya Zulhas Soal Harga Bahan Pokok Naik Drastis dan Umrohkan Pedagang Migor, Bikin Dua Tokoh Ini Heran

“Senang aja, lebih ngalir aja. Bencanda lepas, gimana aja bisa. Menjadi diri sendiri,” sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: