Berkah Anak Soleh, Pedagang Migor yang Dihadiahi Umroh oleh Mendag Zulhas, Baru Bisa Mengumrohkan Orangtuanya

Berkah Anak Soleh, Pedagang Migor yang Dihadiahi Umroh oleh Mendag Zulhas, Baru Bisa Mengumrohkan Orangtuanya

Radartasik, JAKARTA - Ada cerita menarik dibalik hadiah umroh yang diterima suami istri pedagang minyak goreng di Pasar Cibubur, Jakarta Timur dari Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas).

Ternyata pasangan suami istri bernama Warman dan Eli Nurliah itu belum bisa menunaikan ibadah umroh karena keduanya memilih memberangkatkan orang tuanya terlebih dahulu.

"Cuma baru bisa umrohin orang tua doang (saya dan istri belum)," ucap Warman sambil menahan tangis ketika mulai menceritakan kronologis dirinya dan istri mendapatkan hadiah umroh dari Mendag Zulkifli Hasan.

BACA JUGA:Kagetnya Zulhas Soal Harga Bahan Pokok Naik Drastis dan Umrohkan Pedagang Migor, Bikin Dua Tokoh Ini Heran

Diceritakan Warman, siang itu (Kamis,16/06/2022) usai Mendag bertanya kepada dirinya soal kenaikan harga bahan pokok yang terjadi saat ini, secara mendadak menanyakan apakah ia dan istri sudah menunaikan umroh atau belum.

"Ceritanya kan dia (Mendag,red) nanya, 'udah umrah belum?' saya jawab belum. Lalu nanya lagi 'udah haji belum?, saya jawab belum," jelas Warman.

Lantas ia pun mengungkapkan alasan kenapa dirinya belum berangkat umroh kepada Mendag Zulhas. Yaitu karena dirinya baru bisa membiayai keberangkatan kedua orang tuanya umroh. Sedangkan untuk biaya dirinya umroh belum cukup.

BACA JUGA:Giliran Aktivitas Pendidikan Kelompok Khilafatul Muslimin di Bekasi Dihentikan, Ratusan Santrinya pun Dipulang

"(Saya bilang) cuma baru bisa umrahin orang tua doang," ucap Warman sambil menahan tangis.

"Orang tua doang yang baru diumrahin," ucapnya lagi menegaskan.

Ternyata usai dirinya menceritakan hal tersebut kepada Mendag, tiba-tiba saja Mendag Zulhas meminta namanya dan sang istri untuk segera dicatat guna diberangkatkan umroh.

"Ya suruh dicatet, jadi katanya sama dia mau kasih fasilitas buat umroh," tutur Warman.

BACA JUGA:Pengusaha Mie Basah Berformalin di Kawalu, Tasik, Sempat Gunakan Palata, Mengapa Kembali Pakai Formalin?

Atas hadiah umroh dari Mendag Zulhas tersebut Warman mengaku sangat senang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: