Gawang Persebaya Sudah Tiga Kali Dibobol Febri Hariyadi, Kita Tunggu Aksinya Lagi Nanti Malam

Gawang Persebaya Sudah Tiga Kali Dibobol Febri Hariyadi, Kita Tunggu Aksinya Lagi Nanti Malam

Radartasik, BANDUNG – Siapa pemain Persib di era sekarang yang sering membobol gawang Persebaya? Ferbri Hariyadi jawabannya.

Ya. Si Bow, Febri Hariyadi yang paling tajam saat Persib menghadapi Persebaya. Dia sudah tiga kali membobol gawang Persebaya. 

Febri Hariyadi mencetak gol pertama ke gawang Persebaya terjadi pada pertemuan antara di Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 20 Oktober 2018 lalu. 

Sedangkan dua gol lainnya dilesakkan Bow dalam satu pertandingan. Saat itu Persib melawan Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada 18 Oktober 2019 lalu. 

Dua gol Febri Hariyadi tercipta di menit 31 dan 84, yang memastikan Pangeran Biru menang 4-1. 

Persib akan melakoni laga akbar dengan Persebaya. Dua tim yang memiliki sejarah panjang dalam persepakbolaan tanah air ini akan bertanding Jumat malam nanti, 17 Juni 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pertandingan Persib melawan Persebaya merupakan lanjutan dari penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Skuad Persib tengah antusias menyambut laga menghadapi Bajul Ijo, julukan Persebaya. Itu yang dikatakan pelatih Persib, Robert Alberts.

"Tim menantikan dukungan itu lagi dan kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini untuk bisa segera mengamankan satu tiket ke perempatfinal," kata Robert Alberts dilansir dari situs klub Persib. 

Kemenangan akan membuka jalan bagi Persib untuk lolos dari fase penyisihan grup Piala Presiden 2022.  

Persib di laga sebelumnya meraih satu poin. Pangeran Biru ditahan imbang 1-1 oleh Bali United pada Minggu, 12 Juni 2022 lalu. 

Meski begitu, Robert Alberts juga kembali menegaskan jika tim saat ini masih menjalani pramusim dan karenanya, perkembangan kondisi para pemain adalah hal yang utama. 

"Kami tentunya akan melakukan rotasi dan targetnya adalah 50 persen rotasi pemain di setiap pertandingannya,” ujarnya. 

“Kami lihat kondisi para pemain terlebih dulu, seperti yang kami lihat pada diri Victor (Igbonefo) yang lebih segar karena tidak bermain pada laga sebelumnya, sehingga ia akan bermain besok (hari ini)," ungkap Robert. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id