Mengenal Lebih Jauh Putra Angkat Ridwan Kamil, Arkana Aidan Misbach, Ini Cerita tentang Orang Tua Kandungnya

Mengenal Lebih Jauh Putra Angkat Ridwan Kamil, Arkana Aidan Misbach, Ini Cerita tentang Orang Tua Kandungnya

Radartasik, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kehilangan putra sulung tercinta, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), yang meninggal di Sungai Aare, Swiss.

Selama proses pencarian Eril dan pemakamannya, ada sosok anak lelaki kecil di lingkungan keluarga Ridwan Kamil. Anak kecil itu adalah Arkana Aidan Misbach atau Arkana Ridwan Kamil.

Arkana Aidan Misbach, atau kerap disapa baby Arkana yang sudah beberapa tahun ini menjadi anggota keluarga Ridwan Kamil.

Tak lain Arkana adalah anak yang diadopsi oleh Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Arkana menjadi bagian keluarga gubernur Jabar.

Dari sosial media Ridwan Kamil dan Atalia, keduanya seringkali mengunggah kebersamaan bersama Arkana.

Lantas, siapa sosok ayah kandung Arkana? Putra angkat Ridwan Kamil yang kini jadi kebanggan keluarga Eril.

Beberapa warganet menanyakan Arkana siapanya Ridwan Kamil dan siapa orang tua kandung Arkana Ridwan Kamil, karena seringkali terlihat di sosial media gubernur Jabar ini.

Orang tua kandung Arkana Ridwan Kamil adalah sosok yang dikenal baik oleh Ridwan Kamil dan mereka dikabarkan meninggal dunia karena pandemi Covid 19.

Arkana yang masih bayi dan kehilangan orang tua karena wabah Covid 19 yang menjangkit, jelas menarik perhatian dan empati Ridwan Kamil.

Maka di tahun 2020 itu pun bertepatan dengan hari Anak Nasional, Ridwan Kamil mengangkat Arkana menjadi anaknya.

Dan kini, sepeninggal Emmeril Khan Mumtadz, sosok Arkana menarik perhatian, karena kang Emil, begitu dia disapa kembali muncul bersama sosok anak lelaki kecil.

Nama Misbach sendiri diambil dari nama kakek angkatnya, nama bapak Emil adalah Atje Misbach Muhjiddin dikenal sebagai akademisi di Universitas Padjadjaran.

Arkana sekarang juga memiliki nenek bernama Tjutju Sukaesih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id