Trek Olahraga Off Road di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya Kembali Dibuka untuk Umum, Saatnya Adventure

Trek Olahraga Off Road di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya Kembali Dibuka untuk Umum, Saatnya Adventure

Radartasik, TASIKMALAYA – Prajurit Lanud Wiriadinata, dipimpin Kadislog Mayor Kal Yoga Virgiawan, bergotong royong untuk membuka lahan arena olahraga off road yang sempat terbengkalai. 

Sebelumnya arena off road ini sudah ada sejak lama dan dimanfaatkan oleh para pecinta olahraga off road dari berbagai daerah. 

Namun karena kondisi pandemi Covid-19 memberikan efek vakumnya kegiatan olahraga off road tersebut. 

Bila dilihat dari sisi lokasi arena off road ini sangat menarik. Karena letaknya terbilang sangat dekat dengan Kota Tasikmalaya.

Dari sisi rintangan pun tidak bisa dianggap remeh, meskipun jarak tempuhnya hanya 3,5 kilometer, tapi banyaknya rintangan alam berupa kubangan dan semak belukar yang cukup lebat menjadi tantangan tersendiri bagi para off roader.    

Danlanud Wiriadinata, Letkol Pnb Adi P.Buana melihat potensi yang baik ini maka arena off road yang lama terbengkalai kini dibuka lagi. 

Arena ini sebagai sarana olah raga untuk masyarakat luas pecinta olahraga otomotif.

"Khususnya para off roader di lingkungan Priangan Timur untuk dapat kembali menyalurkan hobinya sekaligus menjajal sensasi off road di lingkungan Lanud Wiriadinata," singkatnya, Selasa (14/06/22). (rezza rizaldi / radartasik.disway.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: