Persib vs Bali United: Bakal Seru, Energi Persib Lebih Besar karena Tanding di Hadapan Bobotoh

Persib vs Bali United: Bakal Seru, Energi Persib Lebih Besar karena Tanding di Hadapan Bobotoh

Radartasik, BANDUNG – Persib akan melakoni tanding perdana dalam Piala Presiden 2022 melawan Bali United. Laga tim elite Indonesia ini berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Saat ini, Bali United dianggap tim yang memiliki persiapan matang untuk menghadapi Piala Presiden. Apalagi, mereka juga mewakili Indonesia di AFC Cup. 

“Kita tahu, mereka juga tidak banyak mengubah pemainnya. Jadi anda tahu, Bali sudah semakin kuat,” kata pelatih Persib Robert Alberts dikutip dari situs Persib, Jumat 10 Juni 2022.

Namun demikian, Persib tak gentar. Pangeran Biru tetap siap menghadapi tamunya dari Bali. Apalagi, PERSIB akan tampil di hadapan bobotoh yang dipastikan memadati stadion. 

“Kami akan bermain di rumah di depan dukungan besar bobotoh,” ucapnya.

Energi lainnya yang membuat Robert cukup optimis menatap laga kontra Bali United adalah semangat pemainnya. 

Anak asuhnya akan berusaha menunjukan permainan terbaik di hadapan bobotoh dan membawa Persib meraih hasil maksimal dalam setiap laga.

“Semua pemain ingin menunjukkan kemampuan mereka. Karena itu, kami ingin meraih hasil terbaik dan lolos babak berikutnya. Kami ingin menang dan berusaha bisa sampai ke perempat final,” ungkapnya. 

Manajer Persib, Umuh Muchtar meminta para pemain untuk tampil maksimal selama gelaran Piala Presiden 2022. 

Ia berharap penampilan Pangeran Biru dapat menghibur bobotoh.

“Tentunya, kami harus lebih siap menghadapi pertandingan dibandingkan tim lainnya. Apalagi dengan dihadiri bobotoh, mudah-mudahan dikasih kemenangan di setiap laga,” kata Umuh di Stadion GBLA, Jumat 10 Juni 2022.

Umuh berharap, para pemainnya tidak mengecewakan bobotoh di turnamen pramusim 2022. Kehadiran bobotoh diharapkan bisa menjadi tambahan energi bagi pemain dalam bertanding. 

“Pertandingan akan disaksikan bobotoh. Jadi saya berharap tidak mengecewakan. Itu paling utama,” harapnya.

Selain kepada tim, Umuh juga mengajak semua suporter, khususnya bobotoh untuk ikut menjaga ketertiban selama Piala Presiden 2022.  Tetap tertib dalam menyaksikan pertandingan adalah sebagai bentuk tanggung jawab bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id