Jadi Alumni yang Masuk Tim Senior Persib, Ini Pesan Ferdiansyah untuk Pemain Akademi Persib

Jadi Alumni yang Masuk Tim Senior Persib, Ini Pesan Ferdiansyah untuk Pemain Akademi Persib

Penyerang Persib Ferdiansyah sedang berfoto bersama pemain Akademi Persib pada acara pembukaan Festival Akademi Persib yang digelar di Lapangan Soccer Republik, Kota Bandung, Kamis 27 Juni 2024.-persib/sutanto nurhadi permana-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Ferdiansyah merupakan alumni Akademi Persib yang masuk tim senior Persib.

Pemain kelahiran tahun 2003 itu mendapat promosi ke tim senior Persib saat Maung Bandung dilatih Robert Alberts di Liga 1 2021/2022.

Jelang Liga 1 2024/2025 dimulai, Ferdiansyah mendapat undangan untuk menghadiri acara pembukaan Festival Akademi Persib yang digelar di Lapangan Soccer Republik, Kota Bandung, Kamis 27 Juni 2024 lalu.

Ferdiansyah mengaku senang menghadiri Festival Akademi Persib lantaran dirinya bisa bersilaturahmi dengan pemain akademi.

BACA JUGA:Mengenal Fitur Utama OnePlus Ace 3 Pro: Snapdragon 8 Gen 3 hingga Baterai Berkapasitas 6100mAh

BACA JUGA:Pelayanan Kesehatan di RSUD Pandega Kabupaten Pangandaran Sering Dikeluhkan Masyarakat, kenapa?

Dia memanfaatkan acara festival untuk berbagi cerita dengan adik-adiknya di Akademi Persib.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 18 tersebut merasakan keseruan karena bisa bersilaturahmi dengan pemain Persib masa depan.

Menurutnya, Festival Akademi Persib bisa menjadi sarana untuk pemain muda meningkatkan nilai-nilai sportivitas di lapangan.

Pada kesempatan itu, Ferdiansyah berpesan kepada pemain Akademi Persib untuk semangat dan berlatih demi bisa menjadi pemain sepak bola profesional.

BACA JUGA:Polisi Ciduk Bandar Judi Online Jaringan Internasional Domisili Kabupaten Ciamis, Amankan 216 Buku Tabungan

BACA JUGA:Di Luar Hari Kerja, BNI Tetap Salurkan KUR dan BWU

Kata dia, saat bergabung dengan akademi, pemain harus menjalani proses pembinaan dengan baik dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Selain ajang silaturahmi, bagi Ferdiansyah, diselenggarakannya Festival Akademi Persib menjadi sarana nostalgia bagi pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id