Dikalahkan Indonesia, Media Kuwait Sebut Tim Mereka Mengecewakan

Dikalahkan Indonesia, Media Kuwait Sebut Tim Mereka Mengecewakan

Radartasik, Media Kuwait sangat kecewa setelah ditaklukkan Indonesia dengan skor 2-1 di Grup A dalam babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023.

 

Pasukan Garuda tertinggal lebih dahulu melalui Youssef Nasser di menit ke-40, empat menit kemudian Marc Klock menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat titik penalti.

 

Berselang dua menit dari gol Klock, Rachmat Irianto memanfaatkan momentum dengan mencetak gol kemenangan Indonesia di menit ke-46.

 

Kalah 2-1 dari Indonesia membuat media Kuwait sangat kecewa: “Tim nasional sepak bola Kuwait mengecewakan di awal kualifikasi Piala Asia AFC 2023, kalah dari tim Indonesia 2-1 dalam pertandingan malam ini di Stadion Internasional Jaber,” tulis Aljarida.

 

BACA JUGA:Antara Haaland Dan Ibrahimovic, Siapa Yang Lebih Hebat?

 

Sedangkan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan merasa gembira dengan raihan tiga poin d laga perdana ini, hasil ini menjadi modal penting menghadapi laga selanjutnya melawan Yordania dan Nepal.

 

“Alhamdulillah timnas Indonesia mampu meraih kemenangan pada laga perdana melawan Kuwait. Ini awal yang bagus dan menjadi modal yang baik untuk menghadapi dua laga selanjutnya melawan Yordania dan Nepal,” ujar Mochamad Iriawan di situs resmi PSSI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id