Antara Haaland Dan Ibrahimovic, Siapa Yang Lebih Hebat?

Antara Haaland Dan Ibrahimovic, Siapa Yang Lebih Hebat?

Radartasik, Menjelang pertandingan UEFA Nations League antara dua negara Skandinavia di Stockholm, Ludwig Augustinsson bek kiri Swedia ditanya siapa yang dia sukai antara Erling Haaland dan Ibrahimovic.

Augustinsson langsung memperingatkan penyerang Norwegia tersebut untuk tidak pernah membandingkan dirinya dengan Zlatan Ibrahimovic.

“Jika Anda membandingkan diri Anda dengan Zlatan, Anda selalu kalah. Saya tidak berpikir siapa pun harus membandingkan diri mereka dengan Zlatan,” kata Augustinsson dikutip dari Football Italia.

Haaland yang berusia 21 tahun, saat ini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di planet karena rekor golnya yang luar biasa. Ia segera menyelesaikan kepindahannya dari Borussia Dortmund ke Manchester City.

BACA JUGA:Zlatan Terkejut Ketika Pertama Kali Bertemu, Anthony Elanga Mengatakan Kamu Kenal Ayahku

Selama dua setengah musim bersama Dortmund, Haaland mencetak 86 gol dalam 89 pertandingan termasuk 41 gol dalam 41 pertandingan selama musim 2020-21.

Dengan tinggi 1,94 meter secara alami Haaland dibandingkan dengan Ibrahimovic yang sedikit lebih tinggi pada yakni 1,95 meter.

Namun saat Haaland masih di awal karirnya Ibrahimovic sudah memasuki usia 40 tahun, hebatnya ia baru saja memenangkan gelar liga ke-12 sepanjang karirnya ketika membantu AC Milan memenangkan Scudetto.

Tidak tepat membandingkan seorang pemain di akhir karirnya dengan seseorang yang baru memulai karirnya, tetapi jika membandingkannya berdasarkan usia, Haaland sudah jauh di depan setelah mencetak dua gol saat Norwegia meraih kemenangan 2-1 di Stockholm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia