Pengguna Jalan Dapat Bingkisan Takjil dari Kapolres dan Polwan

Pengguna Jalan Dapat Bingkisan Takjil dari Kapolres dan Polwan

Radartasik.com, KOTA TASIK - Menjelang Buka Puasa Ramadhan, Selasa (19/04/22) sore, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan bersama Polwan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan.

Pembagian takjil gratis ini dilakukan di 3 titik yaitu di Jalan Letnan Harun depan Mapolres, Bundaran Linggajaya dan Pos Lantas Mayasari Jalan Pasar Wetan Kota Tasikmalaya. Sehingga yang mendapat bingkisan takjil ini baik pengendara motor, pedagang kaki lima dan abang becak.

"Alhamdulillah hari ini kami bagikan 500 Paket takjil kepada pengguna jalan," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan. 

Menurutnya kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. 

"Sedikit berbagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan, semoga dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini, kita semua diberi kekuatan dan kesehatan," tambahnya. 

Saat pembagian takjil, Jajaran Polwan Polres Tasikmalaya Kota turut menyampaikan imbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan juga mengingatkan agar tetap disiplin protokol kesehatan.

Imbauan ini tentu saja agar masyarakat tidak lalai, terlebih Covid-19 belum berlalu, dan Kota Tasikmalaya masih berada di level 2 PPKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: