Egy Maulana Vikri Absen dalam Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Rabu Malam

Egy Maulana Vikri Absen dalam Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Rabu Malam

Radartasik, JAKARTA - Egy Maulana Vikri dipastikan absen dalam laga timnas Indonesia vs Bangladesh yang digelar pada Rabu (01/06/2022) malam WIB.

Pertandingan yang digelar dalam rangka Fifa Matchday itu akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu dimulai pukul 20.30 WIB. 

“Egy tak akan main melawan Bangladesh,” ujar Shin Tae-yong dalam keterangannya saat jumpa pers, Selasa (31/05/2022) seperti dilansir jawapos.com

BACA JUGA:Selangkah Lagi RedBird Capital Jadi Pemilik Baru AC Milan

Egi, yang berposisi sebagai penyerang sayap itu diduga masih dalam pemulihan dari cedera yang dialami sebelumnya. 

Seperti diketahui, Egy mengalami cedera lutut saat membela timnas U-23 di pertandingan semifinal SEA Games 2021 melawan Thailand.

Efek cedera tersebut, ternyata membuat mantan pemain FK Senica itu tak bisa tampil dalam laga perebutan medali perunggu melawan Malaysia. 

Sebagai gantinya, Shin Tae-yong masih memiliki opsi lain untuk menggantikan peran Egy di atas lapangan saat menghadapi Bangladesh besok

BACA JUGA:Liverpool, Chelsea dan Spurs Masuk Pot 2 Liga Champions Setelah Ajax Mendapat Jatah Terakhir Pot 1

Sederet penyerang sayap yang dimiliki timnas Indonesia adalah Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, Irfan Jaya, dan Irfan Jauhari.

Laga kontra Bangladesh ini akan menjadi kesempatan timnas Indonesia untuk menambah poin agar mendongkrak peringkat skuad Garuda di ranking FIFA. 

Timnas Indonesia (4-2-3-1):

Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachrudin Aryanto, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Rachmat Irianto, Marc Klok; Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly, Irfan Jaya; Dimas Drajad.

Pelatih: Shin Tae-yong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: