Wali Kota dan Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya Doakan Putra Ridwan Kamil Segera Ditemukan

Wali Kota dan Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya Doakan Putra Ridwan Kamil Segera Ditemukan

Radartasik, TASIKMALAYAWali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf dan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tasikmalaya Hendro Nugraha mendoakan agar putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz segera ditemukan.

"Mari kita doakan bersama usai salat Jumat semoga cepat ketemu dan dalam keadaan sehat walafiat," ujar Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya, Hendro Nugraha, Jumat (27/05/22).

Hal senada diutarakan Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf. 

Kata dia, musibah bisa datang kapan saja dan tak dapat diprediksi. Semoga putra Ridwan Kamil dapat segera ditemukan.

"Semoga putra Pak Gubernur Jabar sehat dan baik-baik saja. Mari kita doakan usai salat Jumat supaya segera ditemukan," tuturnya berharap.

Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, atau biasa dipanggil Eril, mengalami musibah di Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

Elpi Nazmuzaman, perwakilan keluarga Ridwan Kamil keluarga Ridwan Kamil menjelaskan kronologi musibah yang menimpa putra Ridwan Kamil itu.

Menurut Elpi Nazmuzaman, Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya.

Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya.

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah.

Para tokoh Kota Tasikmalaya pun mengajak masyarakat untuk doa bersama semoga putra Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil tersebut segera ditemukan dalam keadaan sehat.

Elpi Nazmuzaman, perwakilan keluarga Ridwan Kamil mengatakan keluarga Ridwan Kamil sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril. Eril akan melanjutkan ke jenjang S2.

“Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat,” ujar Elpi Nazmuzaman dalam keterangannya, Jumat pagi (27/05/22).

Kondisi Eril, kata Elpi Nazmuzaman, saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: