Belgia Umumkan Isolasi Selama 21 Hari Bagi Penderita cacar Monyet

Belgia Umumkan Isolasi Selama 21 Hari Bagi Penderita cacar Monyet

Jika vaksin diberikan kepada publik, para ahli kesehatan di Inggris telah  menyarankan bahwa pria gay dapat ditawari “dosis yang ditargetkan.”

 

Pemerintah dunia baru-baru ini bermain-main dengan skenario pandemi cacar monyet global. Dalam latihan simulasi yang diadakan tahun lalu, Inisiatif Juta Ancaman Nuklir (NTI) dan Konferensi Keamanan Munich memodelkan simulasi penyebaran pandemi global mematikan yang melibatkan jenis virus cacar monyet dan mengakibatkan kematian lebih dari tiga miliar kasus dan 270 kematian di seluruh dunia.

 

Kesimpulanya, NTI akan memanfaatkan lebih banyak kekuatan dan dana untuk diberikan kepada organisasi internasional seperti PBB dan WHO dan menyarankan pemerintah untuk bereaksi terhadap potensi wabah dengan memberi kekuatan darurat dan menjaga jarak sosial serta mengenakan masker.

 

Bill Gates juga telah berulang kali mengatakan adanya potensi pandemi cacar dan meminta evaluasi pembentukan gugus tugas pandemi global sebelum skenario itu terjadi. 

 

Sementara itu menteri kesehatan negara-negara G7 saat ini sudah mengadakan latihan pandemi virus di Berlin dengan mensimulasikan wabah "cacar macan", sambil membahas wabah cacar monyet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russian today