Menghabisi Rekan Kerjanya dengan Golok, Pelaku Mengaku Perbuatannya atas Permintaan Sang Korban, Waduh…

Menghabisi Rekan Kerjanya dengan Golok, Pelaku Mengaku Perbuatannya atas Permintaan Sang Korban, Waduh…

Radartasik, BEKASI – Kasus pembunuhan pria bertato di Kabupaten BEKASI terungkap. Pelakunya juga telah diamankan polisi.

Pembunuhan ini terungkap dari penemuan mayat pria bertato yang jasadnya ditemukan warga. 

Saat itu jasad pria bertato out ditutupi styrofoam di Kabupaten Bekasi.

Kasus ini terungkap berawal dari laporan masyarakat soal penemuan mayat pada Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 16.00 WIB di Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Petugas kemudian melakukan identifikasi terhadap korban dan menemukan keterangan bahwa korban terakhir kali terlihat bersama AM.

Petugas langsung bergerak mencari keberadaan AM yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan.

Petugas kemudian menemukan AM dan saat diperiksa AM mengakui bahwa dirinya membunuh korban dengan golok. Namun hal itu atas permintaan korban sendiri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan, modus yang digunakan pelaku ialah menggorok leher korban dengan menggunakan sebilah golok.

“Setelah korban meninggal dunia, pelaku menutup jasad korban dengan styrofoam. Kemudian meninggalkan mayat korban di TKP,” kata Kombes Pol Endra Zulpandi Jakarta, Jumat (20/5) Mei 2022.

Kombes Pol Endra Zulpanmengungkapkan, tersangka dalam kasus ini berinisial AM (50) dengan korbannya berinisial D. Hubungan keduanya sebagai rekan kerja.

“Menurut pengakuan dari tersangka, pembunuhan itu atas permintaan korban untuk mengeluarkan ilmu kanuragan yang ada di dalam diri korban. Itu pengakuannya,” kata Kombes Pol Endra Zulpan dikutip dari Fajar.co.id.

Meski demikian, polisi tak serta merta mempercayai keterangan AM. Berdasarkan fakta dan alat bukti yang ada, polisi menetapkan AM tersangka dan langsung ditahan. (ima/rtc/radartegal)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal