Detik-Detik Penyelamatan Tiga Wanita Muda yang Disekap di Kamar Kafe

Detik-Detik Penyelamatan Tiga Wanita Muda yang Disekap di Kamar Kafe

Radartasik.com, BULELENG — Detik-Detik penyelamatan tiga wanita muda nan cantik yang bekerja di kafe di Jalan Sudirman Kecamatan Singaraja Kabupaten Buleleng Provinsi Bali, Kamis (23/12/2021) pagi, cukup menegangkan.


Tiga wanita yang punya nama panggilan Dini, Putri dan Yusita itu diduga menjadi korban penyekapan orang tidak bertanggung jawab. Ketiganya terkunci dari luar sehingga tidak bisa keluar dari dari dalam kafe.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan upaya penyelamatan ketiga korban setelah petugas SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Buleleng menerima pesan dari layanan hotline. Pesan tersebut berisi permintaan pertolongan dari salah satu korban.

Iptu Gede melanjutkan mereka mengaku sudah disekap di dalam ruangan kafe selama sehari. Akibatnya, salah satu teman pelapor mengalami muntah-muntah. Korban pun minta polisi segera datang menyelamatkan.

Polisi pun bergerak ke lokasi kejadian. Setibanya di kafe, pintu terkunci. ”Petugas terpaksa mendobrak pintu kafe. Saat pintu terbuka, di dalam terlihat ada tiga wanita,” kata dia.

Pada saat dievakuasi, kata Iptu Gede, para korban sudah dalam kondisi lemah. Salah seorang di antaranya mengalami muntah lantaran ada gangguan di bagian pencernaan. Wanita yang muntah-muntah itu langsung dilarikan ke RSAD Wirasatya Singaraja.

Polisi menggotong satu per satu korban ke luar ruangan karena kondisi mereka yang lemas. Menurut Iptu Gede, pihaknya tengah menyelidiki terkait peristiwa penyekapan ketiga wanita itu.

Belum diketahui motif di balik terkuncinya mereka dalam ruangan di kafe tersebut hingga lemas. ”Kami masih melakukan pendalaman. Korban belum bisa dimintai keterangan karena trauma,” ujar Iptu Gede Sumarjaya. (JPNN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: