Mobil Pikap Bertabrakan dengan Motor Beat, Dua Orang Tewas

Mobil Pikap Bertabrakan dengan Motor Beat, Dua Orang Tewas

Radartasik, KABUPATEN TASIKMALAYAMobil pikap Grand Max bertabrakan dengan motor Honda Beat di Jalan Raya Bantarkalong - Pamijahan KABUPATEN TASIKMALAYA Rabu (18/5/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Sedangkan satu orang penumpang motor tewas saat menjalani perawatan di Puskesmas Bantarkalong.

BACA JUGA: Sopir Bus Maut Diduga Dalam Pengaruh Narkoba, Saat Kecelakaan Bus Dikemudikan Sopir Pengganti

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tasikmalaya Ipada Aripin menjelaskan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya mendapatkan laporan adanya kecelakaan lalu lintas.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polsek Bantarkalong atau tepatnya di Jalan Raya Bantarkalong - Pamijahan.

BACA JUGA: Beberapa Korban Bus Pariwisata Bakal Dimakamkan 1 Liang Lahad

Kronologis kejadiannya, menurut dia, saat itu mobil pikap warna putih bernomor polisi Z 8176 KC melaju dari arah Bantarkalong menuju arah ke Obyek Wisata Religi Pamijahan. Mobil dikemudikan Heri.

Setibanya di lokasi kejadian, menurut kanit, diduga pengemudi mobil mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan mobil yang dikemudikannya.

BACA JUGA: Buntut Kecelakaan Bus Pariwisata Tewaskan 15 Orang, Kapolda Minta Sopir Ngantuk Tak Bawa Kendaraan

Akhirnya, mobil bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi Z 6355 MJ yang dikendarai Mamad. Motor melaju dari arah berlawanan.

”Sepeda motor yang membonceng dua orang yakni Samsul Maulana dan Rafi Romdoni ini terlibat tabrakan,” katanya.

BACA JUGA: Tak Hanya Luka Gorok di Leher, Kedua Kaki Janda di Pagerageung Terikat Lakban

”Akibat dari kecelakaan tersebut satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi sedangkan satu orang (peumpang motor, red) di puskemas,” ungkap dia.

Mobil pikap terguling sawah sehingga evakuasi harus menurunkan mobil derek. ”Kendaraan keduanya mengalami kerusakan, mobil bagian depan dan sepeda motor rusak parah,” kata Aripin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: