Mayat Pria Bertato Bawa Tespen dan Tang

Mayat Pria Bertato Bawa Tespen dan Tang

Radartasik.com, KOTA TASIK - Hingga Jumat (15/10/2021) siang identitas jasad pria yang ditemukan ngambang di Kampung Ngamplang, RT 001, RW 013, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, belum diketahui. Sebelumnya, mayat pria bertato itu ditemukan warga sekitar pukul 06.00.

Hasil pemeriksaan sementara oleh pihak kepolisian di kamar mayat RSUD dr Soekardjo, pria tersebut memiliki tato gambar nazi.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Kawalu  Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Sunaryono, SE, kepada wartawan, Jumat siang.

"Jadi korban tanpa identitas yang ditemukan di kolam itu diperkirakan sudah meninggal selama 3 hari," katanya.

Berita Terkait:

Mayat Pria Bertato Ngambang di Kolam Ikan Milik Warga Kawalu

Lalu, terang dia, saat ditemukan tubuh korban sudah dalam keadaan membengkak dan mengembung.

"Saat ditemukan korban membawa peralatan berupa tespen dan tang. Di dalam dompet korban ditemukan uang sebesar Rp 184.000 tanpa identitas," terangnya.

Kemudian ciri-ciri korban berumur sekitar 35 tahun, tinggi badan kurang lebih 170 sentimeter, memakai baju kemeja kotak-kotak hitam putih dilapisi kaos warna hitam bertuliskan Colombus.

"Korban memiliki tato gambar nazi di bagian lengan kiri dan di bagian lengan kanan tetapi sudah tidak jelas karena kulit mengelupas," tambahnya.

Jelas dia, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan luka bakar akibat sengatan listrik.

"Identitasnya masih belum diketahui. Kami sudah periksa tiga orang saksi. Mayat itu ditemukan di kolam ikan milik warga," jelasnya.

Awalnya diketahui saat pemilik kolam akan memberikan pakan ikan. Kemudian dia melihat mayat mengambang di atas kolam dengan posisi telungkup.

"Dua hari sebelumnya suami pemilik kolam memancing ikan di kolam tersebut dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya mayat," pungkasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: