Motor Oleng ke Kanan, Pemuda Cikalang Tewas Terhantam Truk

Motor Oleng ke Kanan, Pemuda Cikalang Tewas Terhantam Truk

radartasik.com, KOTA TASIK - Diduga kurang berhati-hati saat menyalip motor di depannya, seorang pemuda yang mengendarai motor bertabrakan dengan truk yang datang dari arah berlawanan.

Dikabarkan, korban meninggal di lokasi kecelakaan yang terjadi Selasa (12/10/21) sore di Jalan Letkol Baasyir Surya. Insiden maut tersebut  tepatnya dekat perumahan Garuda Mas Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Cibeureum.

Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Engkos Kosasih melalui Kanit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenal, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kata dia, kecelakaan terjadi sekira pukul 17.40 WIB. Kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernopol Z 3595 KQ tabrakan dengan truk bernopol Z 9808 HD.

"Ya tadi ada kecelakaan kang. Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Zezen kepada radartasik.com, Selasa malam.

Korban meninggal dunia identitasnya adalah Faisal Mokhammad (28), karyawan swasta warga Kebon Tiwu, Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Kronologinya, motor yang dikendarai korban saat itu sedang melaju dari arah Condong, Cibeureum (timur) menuju arah Lanud (barat).

"Ketika mendahului sepeda motor di depannya bagian stang kiri motor korban berserempetan dengan stang bagian kanan sepeda motor lain," terangnya.

Sehingga, tambah dia, korban terjatuh ke kanan jalan dan tertabrak truk yang dikemudikan Rian Aryanto yang melaju dari arah sebaliknya.

"Akibat kejadian tersebut kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan dan pengendara sepeda motornya meninggal dunia," jelasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: