Wadidaw! Anderson .Paak Ganti Foto Profil Instagramnya dengan Wajah Pak Tarno, Netizen pun Heboh

Wadidaw! Anderson .Paak Ganti Foto Profil Instagramnya dengan Wajah Pak Tarno, Netizen pun Heboh

Radartasik, JAKARTA - Setelah sempat mencuri perhatian netizen Indonesia, karena penampilan berbusananya di acara Met Gala 2022 pada Senin (02/05/2022) waktu Amerika Serikat atau Selasa (03/05/2022) waktu Indonesia mirip dengan pesulap Pak Tarno

Penyanyi rap asal Amerika Anderson .Paak kembali membikin heboh warganet tanah air, lantaran mengganti foto profil dirinya di Instagram dengan foto atau wajah Pak Tarno pada (04/05/2022) WIB. 

Tak hanya itu Anderson. Paak juga mengunggah foto Pak Tarno yang tengah memakai pakaian sulapnya di Instagram Story, 

BACA JUGA:Seluruh Objek Wisata Dibuka Selama Libur Idul Fitri, Kapasitas Pengunjung Dibatasi Maksimal 75 Persen

"(Orang) Ini yang kalian semua terus bilang mirip denganku," tulisnya seperti dikutip dari Instagram Story-nya yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. 

Sekadar diketahui sebelumnya sempat beredar di media sosial potongan video yang menampilkan Anderson .Paak tengah menari di depan hotel saat hendak menghadiri Met Gala 2022. 

BACA JUGA:833 Perusahaan Tak Bayarkan THR, Siap-Siap Sanksi dari Kemenaker

Nah, video singkat tersebut langsung menarik perhatian netizen Indonesia karena penampilannya saat itu dinilai mirip dengan Pak Tarno.

Kala itu, Anderson .Paak tampil mengenakan kemeja biru muda berdasi hitam yang dipadukan dengan celana cutbrai. Ia juga memakai jas berwarna kuning dengan motif floral, seta kacamata hitam dan wig model bob berponi.

Penampilan Anderson .Paak itu dinilai mirip dengan penampilan Pak Tarno selama ini yang kerap tampil dengan wig model bob berponi.

BACA JUGA:H+3 Lebaran, Wisata Air di Kota Tasikmalaya Pilihan Pengunjung

Oleh karena itulah, banyak netizen Indonesia yang berkelakar bahwa Pak Tarno telah 'go international' setelah melihat video Anderson .Paak di acara Met Gala 2022 tersebut. 

Nah, seiring unggah terbaru Anderson .Paak yang mengganti foto profil instagramnya dengan wajah Pak Tarno tersebut kembali membuat heboh netizen Indonesia. Bahkan nama Pak Tarno masuk trending topic di Twitter.

Para netizen awalnya mengira bahwa foto Pak Tarno yang dipasang di profil akun Instagram Anderson. Paak itu hasil editan semata. Namun setelah mereka melihat langsung ke akun Instagram penyanyi rap tersebut ternyata benar adanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: