Bill Gates: Saya Penyebab Rasa Sakit Keluarga

Bill Gates: Saya Penyebab Rasa Sakit Keluarga

Dia menyalahkan "informasi yang salah" karena membunuh orang Amerika selama pandemi Covid-19 dan mengatakan sulit untuk memahami mengapa dia menjadi sasaran "teori konspirasi" setelah mendukung vaksin yang menyelamatkan nyawa.

Guthrie kemudian menyarankan bahwa akuisisi Twitter yang tertunda oleh miliarder Elon Musk – dan rencana untuk memulihkan kebebasan berbicara di platform media sosial dapat menimbulkan kekhawatiran yang lebih besar tentang informasi yang salah. 

Gates ditanya apakah dia khawatir tentang Musk, “Anda tidak ingin meremehkan Elon. Apa yang dia lakukan di Tesla luar biasa, membantu perubahan iklim, apa yang dia lakukan di SpaceX.”

“Anda tahu, akankah dia, kali ini, membuat peningkatan itu? Haruskah ada undang-undang yang memberikan keseimbangan yang lebih baik antara kebebasan berbicara versus teori konspirasi yang membingungkan orang? Elon berpikir dia bisa meningkatkan Twitter. Saya tidak tahu secara spesifik apa yang akan dia lakukan, tetapi ada peluang, dan kami membutuhkan inovasi di ruang itu,” jelasnya. (sal)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: