Polres Tasik Kota Buka Layanan Vaksin Gratis Tiap Hari

Polres Tasik Kota Buka Layanan Vaksin Gratis Tiap Hari

KOTA TASIK - Mengetahui antusias tinggi dari masyarakat untuk divaksin Covid-19, Polres Tasikmalaya Kota akhirnya membuka layanan vaksin gratis, setiap hari.

Pembukaan layanan gratis vaksin ini akan mulai dibuka sejak hari ini, Senin tanggal 28 sampai Rabu, 30 Juni 2021. 

Warga cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli saja sebagai persyaratan untuk bisa divaksin Covid-19 yang berlokasi di depan Markas Komando (Mako) Polres Tasikmalaya Kota, Jalan Letnan Harun.

"Ya, memang kita menindaklanjuti perintah Kapolri," ujar Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Agung Tri Poerbowo kepada radartasik.com, Senin (28/06/21) sore.

"Kita dari Polres Tasikmalaya Kota mengadakan gerai vaksinasi presisi mulai hari ini. Kita bekerjasama dengan Dinkes Kota Tasikmalaya. Bagi masyarakat yang mau melakukan vaksin hanya dengan membawa KTP saja," sambungnya.
 
Terang dia, pelaksanaan vaksinasi secara berkelanjutan ini melihat keinginan warga yang sangat besar bisa divaksin dari tiga kali kegiatan sebelumnya. 

Kali ini, tambah dia, panitia membatasi jumlah kuota vaksin hanya 150 orang setiap harinya untuk mencegah terjadinya kerumunan masyarakat. 

"Setiap hari dengan target sasaran 150 warga. Harapannya kita dengan program vaksinasi gratis ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Tentunya kita jalankan sesuai dengan protokol kesehatan," singkatnya. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: