Yusuf-Hendro Jaga Komitmen, Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Jompo se-Kawalu

Minggu 08-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Firgiawan
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf dan Hendro Nugraha (Yusro), kembali menunjukkan komitmen mereka untuk peduli terhadap masyarakat melalui aksi sosial.

Pada hari Minggu 8 September 2024, sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan kepada warga lanjut usia alias jompo di wilayah Kecamatan Kawalu, sebagai bagian dari kegiatan amal yang dilakukan oleh mereka bersama Gandara Group.

Acara yang digelar di Lapangan Sindangwangi, Kecamatan Kawalu, berlangsung meriah meski sarat dengan suasana haru. 

Yusuf dan Hendro tampil serasi dengan mengenakan pakaian serba hitam, sembari menyapa hangat para lansia yang telah menanti kehadiran mereka. 


Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf dan Hendro Nugraha membagikan 1.000 paket sembako kepada jompo se-Kecamatan Kawalu di Lapangan Sindangwangi, Minggu 8 Agustus 2024. firgiawan / radar tasikmalaya--

Senyum dan sapaan hangat dari keduanya terlihat membangun kedekatan yang tulus dengan warga, menunjukkan keseriusan mereka dalam mendengarkan aspirasi masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu.

Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari Gandara Group, perusahaan yang dikenal kerap terlibat dalam berbagai aksi sosial di Tasikmalaya. 

Selain itu, kehadiran Ustaz Asep dalam acara tersebut turut memberikan nilai spiritual pada aksi sosial ini. 

Dalam tausiyahnya, Ustaz Asep mengingatkan bahwa kebaikan dan kepedulian terhadap sesama tidak boleh hanya muncul di masa kampanye atau ketika ada kepentingan tertentu. 

BACA JUGA:Gubernur Jawa Barat Imbau Waspadai Megathrust dan Tsunami di Selat Sunda

“Ini bukan sekadar aksi menjelang Pilkada. Doakan agar kebaikan ini tidak hanya terjadi di masa kampanye saja, tetapi terus berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat secara umum. Kita harus ingat, pasangan calon ini bukan hanya ingin dicoblos, tetapi harus menunjukkan cinta yang nyata kepada masyarakat setelah terpilih nanti,” ujar Ustaz Asep.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Yusuf, yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Tasikmalaya, turut berbagi pandangannya terkait visi dan misi yang ingin ia wujudkan bersama Hendro Nugraha jika terpilih kembali.

Ia menyatakan bahwa dirinya dan Hendro merasa diberi amanah besar untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya, dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam proses demokrasi yang sehat.

“Kami berharap bisa memimpin Kota Tasikmalaya dengan dukungan dan doa dari masyarakat. Saya memiliki pengalaman selama empat tahun menjabat sebagai wakil wali kota, meskipun hanya satu tahun sebagai wali kota definitif menggantikan Haji Budi,” ungkap Yusuf.

BACA JUGA:Pedestrian Cihideung: Malioboro Kota Tasikmalaya yang Diharapkan Lebih Tertata

Kategori :