Asesor BAN PDM Jawa Barat Visitasi Akreditasi MTsN 3 Tasikmalaya, Kepala Madrasah: Semoga dapat Hasil Maksimal

Rabu 28-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Andriansyah

Selain itu, Widdy juga memberikan catatan kepada tim akreditasi madrasah yang bertujuan untuk kemajuan MTsN 3 Tasikmalaya.

Sementara itu Asesor 2 Munip menyampaikan catatan kepada tim akreditasi untuk terus mendorong kemajuan madrasah terutama bidang pelayanan kepada orang tua/wali siswa.

Setelah tim asesor menyampaikan kesimpulan dan refleksi, Kepala MTsN 3 Tasikmalaya Andes Yulianda berharap visitasi akreditasi tahun 2024 bisa mendapat hasil yang maksimal.

''Meskipun tidak ada sekolah atau madrasah yang secara pasti sempurna dari segi sistem maupun administrasi. Namun, ikhtiar dari kami untuk terus mengembangkan dan memajukan madrasah melalui akreditasi merupakan bagian dari meneruskan visi dan misi madrasah ke depan agar sesuai dengan motto madrasah maju, bermutu, dan mendunia,'' ujarnya, Selasa 27 Agustus 2024.

BACA JUGA:Harapan Pelajar Karangnunggal di HUT ke-79 RI: Akses Pendidikan Merata dan Bebas Korupsi

''Kami berharap MTsN 3 Tasikmalaya semakin maju dan tetap dipercaya oleh masyarakat,'' kata Andes.

Senada dengan Kepala Madrasah, Ketua Komite Madrasah Aay Sobarna menyampaikan terima kasih kepada asesor BAN PDM yang telah memberikan masukan positif untuk kemajuan madrasah.

''Terima kasih kepada para asesor yang telah memberikan masukan-masukan positif untuk madrasah kami. Dan kami juga mohon maaf atas kekurangan di madrasah kami sekaligus akan mengevaluasi berdasarkan masukan-masukan dari para asesor,'' jelas Aay.

Sebagai informasi tambahan, pada visitasi akreditasi periode sebelumnya, MTsN 3 Tasikmalaya mendapat pencapaian yang maksimal dengan terakreditasi A+.

Tentunya, visitasi akreditasi kali ini pihak madrasah mengharapkan mendapat hasil maksimal dengan tetap berstatus terakreditasi ''A+''.

Kategori :