Polisi Ungkap Kecelakaan di Singaparna Kabupaten Tasikmalaya: Satu Korban Tewas, Lainnya Luka-Luka

Minggu 25-08-2024,21:55 WIB
Reporter : Ujang Nandar
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya mengklarifikasi bahwa kecelakaan yang terjadi pada Sabtu, 24 Agustus 2024 malam, di Jalan Raya Timur Singaparna, Cintaraja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan lainnya luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya, Ipda Arifin, menyatakan bahwa korban kecelakaan tersebut mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RSUD KHZ Musthafa. 

Hingga saat ini, pihak keluarga belum ada yang mendatangi Polres Tasikmalaya untuk mengurus kecelakaan tersebut. 

"Korban luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit, dan sampai sekarang belum ada yang datang ke kantor kami," ujarnya melalui sambungan telepon, Minggu 25 Agustus 2024.

BACA JUGA:FULL Time, Persib Ditahan Imbang Arema FC 1-1, Dimas Drajad Cetak Gol Perdana untuk Maung Bandung

IPDA Arifin menambahkan bahwa hingga saat ini belum ada informasi lanjutan terkait korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. 

Untuk informasi lebih lengkap, dia menyarankan agar menghubungi pihak rumah sakit.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor Suzuki FU ini juga terekam oleh CCTV milik Kantor J&T di lokasi kejadian. 

Korban yang meninggal dunia diketahui bernama Lutfi Ahmad Afandi (30), warga Kampung Cibatu, Desa Jayaputra, Kecamatan Sariwangi, yang bekerja sebagai kurir paket di J&T.

BACA JUGA:Babak Pertama Persib vs Arema FC Berlangsung Keras, Laga Dihiasi 5 Kartu Kuning, Kedua Tim Bermain Imbang

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan lalu lintas tragis terjadi di Jalan Raya Timur Singaparna, tepatnya di Cintarja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu, 24 Agustus 2024 malam. 

Kejadian kecelakaan ini terekam oleh CCTV setempat yang memperlihatkan momen mengerikan ketika dua sepeda motor bertabrakan hingga menyebabkan satu pengendara tewas di tempat.

Insiden yang berlangsung pukul 23.59 malam itu melibatkan dua sepeda motor berjenis Suzuki FU. 

Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan terjadi saat Lutfi Ahmad Afandi (30), seorang kurir jasa pengiriman barang, hendak pulang ke rumahnya di Kampung Cibatu, Desa Jayaputra, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:Warga Kawalu Kota Tasikmalaya Serukan Dukungan untuk Muhammad Yusuf dalam Pilkada 2024,

Kategori :