Warga Kawalu Kota Tasikmalaya Serukan Dukungan untuk Muhammad Yusuf dalam Pilkada 2024, "Lanjutkan ...,"

Warga Kawalu Kota Tasikmalaya Serukan Dukungan untuk Muhammad Yusuf dalam Pilkada 2024,

Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf berfoto bersama warga Babakan Peundeuy saat menghadiri acara Agustusan, Minggu 26 Agustus 2024. firgiawan / radar tasikmalaya--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Menjelang pendaftaran calon Wali Kota Tasikmalaya di KPU pada Selasa 27 Agustus 2024, Muhammad Yusuf semakin intensif berinteraksi dengan masyarakat. 

Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI di Babakan Peundeuy, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Kawalu, yang diadakan Minggu, 25 Agustus 2024, Yusuf turut memeriahkan acara dengan membagikan hadiah kepada warga.

"Kami sangat bersyukur Pak Yusuf bisa hadir langsung bersama kami merayakan HUT RI di Tanjung," kata Imah Maimunah (58), seorang warga setempat seperti dilansir radartasik.id.

"Semoga niat beliau untuk mencalonkan diri dipermudah. Beliau tetap peduli kepada warga meskipun sudah tidak menjabat," sambungnya.

BACA JUGA:Danlanud Wiriadinata Bentuk Forum Komunikasi Pecinta Motor untuk Cegah Balapan Liar di Kota Tasikmalaya

Kehadiran Yusuf disambut dengan antusias oleh warga yang meneriakkan "Haji Yusuf Lanjutkan...," sebagai bentuk dukungan agar ia kembali memimpin Kota Tasikmalaya pada Pilkada mendatang.

Isep Rislia, tokoh masyarakat dan Anggota DPRD, menegaskan tingginya harapan warga agar Yusuf kembali memimpin. 

"Antusiasme masyarakat sangat besar untuk mendorong dan mendoakan Ketua kami, Haji Yusuf, agar mencalonkan diri kembali. Mereka berharap beliau terus berbagi manfaat seperti yang selama ini dilakukan," tutur Isep.

Pada hari yang sama, Yusuf juga mengunjungi beberapa lokasi di Kota Tasikmalaya, termasuk Babakan Arsi Kawalu, Garunggang Indihiang, dan Kebon Tengah. 

BACA JUGA:Viman Alfarizi Ramadhan dan Dicky Chandra Dapat SK untuk Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Di setiap kunjungan, ia mengajak masyarakat untuk menjaga semangat kebersamaan, tidak hanya pada saat peringatan HUT RI, tetapi juga dalam setiap kegiatan sosial demi kemajuan Kota Tasikmalaya.

"Terima kasih atas doa dan dukungannya. Ini menjadi amanah bagi saya untuk terus bergerak dan mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2024 ini," jelas Yusuf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: