Tasik Wedding Festival kembali Hadir: Ajang Bergengsi Vendor Pernikahan Tumbuh dan Bersinar Bersama

Jumat 23-08-2024,16:30 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Tasik Wedding Festival kembali digelar selama 3 hari, mulai Jumat-Minggu 23-25 Agustus 2024 di Plaza Asia Tasikmalaya. Tasik Wedding Festival ke-9 ini diikuti puluhan vendor ternama. 

Diantaranya RQ , Hotel Horison , Rewind Photo and Videbooth, Heni Catering, Alhambra Hotel and Convention , Namas Décor , Samudra Catering , Overtone Music , Kana wedding, SGJ dan lain sebagainya.

Olivia Darmawan, Ketua Pelaksana Tasik Wedding Festival 2024, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri pernikahan di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

Mengusung tema "Grow Up Together," festival ini dirancang untuk mengajak para vendor pernikahan di wilayah Tasikmalaya berkontribusi dalam meningkatkan kualitas dan layanan mereka. 

BACA JUGA:Live Streaming PSIS Semarang vs PSBS Biak Sore Ini 15.30 WIB, Intip Rencana Gilbert Agius dan Juan Esnaider

"Kami berharap Tasik Wedding Festival tahun ini dapat menjadi ajang yang efektif untuk meningkatkan brand awareness para vendor serta menjadi sarana edukasi yang bermanfaat bagi seluruh peserta," ujar Olivia.

Selain pameran vendor pernikahan, Tasik Wedding Festival 2024 juga akan menyelenggarakan berbagai acara menarik.

Seperti talkshow bisnis wedding bersama Roni Fitra, founder Teman Usaha, demonstrasi produk kecantikan oleh Ivan Belva dan lain sebagainya.

"Kami juga menghadirkan simulasi pernikahan adat Sunda yang dipandu oleh Ceu Miming, anggota Dewan Kehormatan HIPAPI Indonesia," tambah Olivia.

BACA JUGA:Mayat Membusuk di Kamar Kontrakan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya

Tidak hanya itu, festival ini akan diisi dengan berbagai kompetisi, seperti lomba video transisi makeup pengantin dan lomba video reels Instagram bertema "Get Ready with Me Go to TWF 2024." 

Para pemenang perlombaan tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah.

Tasik Wedding Festival ke-9 ini terbuka untuk umum dan gratis, dimulai dari pukul 10 pagi hingga selesai di lantai GF Plaza Asia Tasikmalaya. 

"Kami mengundang seluruh warga Tasikmalaya untuk datang dan memilih vendor pernikahan impian mereka, serta menikmati berbagai penawaran menarik selama acara berlangsung," jelas Olivia.

BACA JUGA:Lawan Arema FC, Persib Diprediksi Lakukan Rotasi Pemain Akibat David da Silva dan Rezaldi Hehanussa Cedera

Kategori :