Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf Terus Blusukan Safari, Warga Teriak: Lanjutkan!

Selasa 16-07-2024,20:43 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

Bantuan pendirian masjid, baik materiil maupun moril, menjadi kebahagiaan bagi warga khususnya di RT01, RW04, Cikalang Girang.

"Semoga menginspirasi kalangan lainnya bahwa masjid tak hanya bisa dibantu oleh pemerintah tapi diupayakan oleh siapapun dengan gotong royong dari umat. Target 3 bulan bisa dimanfaatkan, ini dibangun dari nol. Warga bersyukur akan segera memiliki sarana ibadah untuk salat jamaah dan pengajian," tegasnya.

Sementara itu, Muhammad Yusuf mengapresiasi sambutan hangat warga yang sempat bersilaturahmi di sela monitoring pembangunan masjid. Ia dan rombongan hanya berharap didoakan agar ikhtiarnya bersama Gandara Group membawa keberkahan dan manfaat.

"Alhamdulillah, antusiasme mereka begitu hangat dan akrab. Semoga mereka setia mendoakan saya dalam ikhtiar di Pilkada 2024," kata Yusuf.

BACA JUGA:Pedagang Tak Gentar, Minta Minggu Tetap Berjualan di Trotoar Dadaha Kota Tasikmalaya

Di lapangan, Yusuf menerima banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan, terutama berkaitan dengan pemeliharaan dan perbaikan infrastruktur akses masyarakat.

"Insya Allah banyak permintaan warga terkait sarana jalan yang ingin dibenahi. Saya tidak berjanji, tapi insya Allah kami punya anggota DPRD di sini yang bisa mewujudkannya. Jika saya terpilih, aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan," tekadnya.

Pada kesempatan tersebut, Yusuf mengunjungi beberapa masjid, mulai dari Masjid Al Huda Cibungkul Sukamajukaler Indihiang, Masjid Al Hikmah Parhon Sukamajukaler Indihiang. 

Lalu ke Masjid Babussalam Sukamajukidul, Algandara, Jalan Mangin, Al Musyawaroh Cijalang Kahuripan Tawang, Bani Ahman Empangsari, Nurul Iman Bebedahan 3 Tawang, Al Ikhlas Gunung Singa Yudanegara, dan Sulalatul Huda Riung Kuntul Kecamatan Cihideung.

Kategori :